Google Camera – Aplikasi Kamera Terbaik Dari Google

  

Google Camera merupakan salah satu aplikasi fotografi terbaik yang bisa diinstal untuk pengguna ponsel Android. Google Camera sendiri merupakan aplikasi kamera bawaan ponsel besutan Google, yakni Google Pixel, dengan segala tekhnoligi yang ada aplikasi ini sangat layak menduduki posisi atas untuk aplikasi fotografi. Karena aplikasi ini terbilang berkualitas tinggi, sehingga pihak Google membatasi ponsel yang dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Review Aplikasi Google Camera

Fotografi mobile belakangan ini sedang sangat booming, namun tidak semua ponsel memiliki hasil kamera yang mumpuni. Salah satu aplikasi kamera yang sering dicari adalah Google Camera, karena dengan menggunakan aplikasi ini kemampuan lensa ataupun sensor kamera yang ada bisa dimaksimalkan sehingga hasil foto maupun video yang didapatkan menjadi lebih menakjubkan.

Fitur Aplikasi Google Camera

Fitur Night Sight

Fitur terbaru dari Google Camera ini memungkinkan pengambilan gambar yang lebih jelas bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Dengan menggunakan fitur ini kita tidak perlu lagi menggunakan bantuan penerangan lampu flash saat pengambilan gambar malam hari. Aplikasi Google Camera ini menggunakan algoritma tersendiri sehingga mampu memaksimalkan sensor kamera yang ada pada setiap ponsel.

Fitur Photobooth

Fitur unggulan yang lainnya adalah Photobooth, yang mana dengan algoritma tersendiri memungkinkan pengambilan gambar dengan cara mendeteksi raut wajah, seperti senyuman, kedipan mata dan raut wajah lainnya. Fitur ini terinspirasi dari Photobooth sendiri, yang mana hanya dengan raut wajah aplikasi kamera akan secara otomatis membacanya dan melakukan pengambilan gambar, sehingga sangat mempermudah pemakainya.

Loading...

Fungsi dan Manfaat Google Camera

Sensor kamera dan lensa yang canggih tentunya harus diimbangi dengan software aplikasi kamera yang mumpuni untuk mendapatkan hasil kamera terbaik. Aplikasi Google Camera memberikan banyak sekali fitur dan tekhnologi yang membantu memaksimalkan hasil kamera disetiap jepretannya.

Download Aplikasi Google Camera

Aplikasi Google Camera hanya tersedia untuk ponsel pintar buatan Google yakni Google Pixel, namun bila kalian ingin mencobanya bisa langsung menuju link berikut Download Google Camera Disini.