Xmeye – Aplikasi Pemantauan CCTV Di Seluruh Dunia

Xmeye – Aplikasi ini dapat memudahkan kalian dalam memantau suatu tempat melaui gambar ataupun video yang ditangkap oleh CCTV dengan menggunakan smartphone.

Dengan aplikasi Xmeye tentu kalian akan lebih dimudahkan lagi dalam mengetahui bagaimana kondisi yang ada pada suatu tempat tertentu secara langsung dengan bantuan CCTV yang sudah terpasang.

Fitur Xmeye

1. Log In

Sebelum kalian menggunakan Xmeye untuk memantau tempat tertentu melalui video yang ditangkap oleh CCTV, kalian akan diminta untuk melakukan log in terlebih dahulu. Sehingga untuk tingkat keamanannya lebih terjamin.

2. Real Time Live View

Dengan menggunakan Xmeye, kalian dapat memantau kondisi tempat secara langsung melalui CCTV yang sudah terpasang ditempat tersebut hanya dengan menggunakan smartphone.

Loading...

3. Record And Play

Kalin sebagai pengguna Xmeye juga bisa merekam hasil video yang ditangkap oleh CCTV yang terpasang melalui smartphone. Selain itu kalian juga bisa memutar hasil rekaman video tersebut dengan smartphone kalian.

4. Adding Device

Xmeye juga memungkinkan kalian untuk menambahkan perangkat ataupun smartphone yang bisa terhubung dengan CCTV yang sudah kalian pasang.

Fungsi dan Manfaat Xmeye

Dibawah ini ada beberapa fungsi dan manfaat Xmeye yang perlu untuk kalian simak.

1. Mengambil Foto

Selain bisa melihat kondisi tempat yang terpasang CCTV melalui video. Kalin juga bisa mengambil foto melalui CCTV yang terpasang dengan menggunakan aplikasi Xmeye.

2. PTZ Control

Xmeye juga sudah mendukung PTZ control sehingga dapat mengontrol CCTV dari jarak jauh dan juga bisa melakukan zoom hanya dengan menggunakan smartphone kalian.

3. Menambah dan Mengahpaus perangakat

Dengan Xmeye kalian juga bisa menambah perangkat yang bisa terhubung dengan CCTV kalian. Selain itu kalian juga bisa menghapus perangkat ataupun smartphone yang sudah terhubung dengan CCTV kalian.

Download

Untuk kalian yang ingin mencoba mengontrol CCTV dari jarak jauh dnegan aplikasi Xmeye, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi Xmeye melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci Xmeye di kolom pencarian atau download Xmeye disini.