Google Play Books – Aplikasi Beli Buku dan Novel Online dari Google

Google Play Books adalah sebuah aplikasi buatan dari perusahaan raksasa google yang berperan menyediakan berbagai macam sumber bacaan seperti novel dan buku-buku lain. Di aplikasi ini tersedia banyak sekali buku-buku populer dari seluruh dunia yang bisa kamu beli dalam bentuk e-book atau elektronik book.

Fitur Google Play Books

1. Buy Ebook

Fitur pertama dari aplikasi Google Play Books adalah buy ebook. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk membeli buku-buku yang kamu inginkan. Di aplikasi ini ada banyak sekali buku-buku populer seperti novel dengan banyak genre, karya-karya tulis jenis lain dan masih ada banyak lagi buku-buku yang bisa kamu pilih dan beli pada aplikasi Google Play Books ini.

2. Audio Book

Fitur lain dari aplikasi Google Play Books adalah audio book. Aplikasi ini dibuat oleh Google Play Books untuk memudahkan kawan-kawan kita yang memiliki kebutuhan khusus agar bisa turut mengetahui banyak wawasan dan cerita pada novel atau buku yang ada pada aplikasi ini dengan dalam bentuk format audio untuk mereka dengarkan.

3. Read Comic

Fitur berikutnya dari aplikasi Google Play Books adalah read comic. Pada aplikasi ini ada banyak komik yang bisa kamu beli dan baca sesuka hati. Komik-komik yang masuk pada aplikasi Google Play Books adalah komik yang populer dan laris manis di pasaran.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1.  Membaca Novel Di Ponsel

Dengan adanya aplikasi Google Play Books ini maka kamu akan dapat mudah dalam membaca novel atau buku-buku yang kamu sukai hanya dengan menggunakan ponsel android. Kamu juga turut menghargai karya dari penulis dengan membeli ebook tersebut.

2. Membeli Novel Favorit

Ada banyak sekali karya tulis berupa ebook yang bisa kamu beli melalui aplikasi Google Play Books. Genre yang tersedia di aplikasi ini bermacam-macam mulai dari romance, fantasy, fiction dan lain sebagainya.

3. Ramah Pada Orang Berkebutuhan Khusus

Aplikasi Google Play Books ini ramah kepada orang yang memiliki kebutuhan khusus agar bisa juga menambah wawasan yaitu dengan fitur audio books yang akan memutarkan isi dari bacaan tersebut.

Download

Untuk mendownload aplikasi Google Play Books, kamu bisa klik disini.