Tokopedia – Aplikasi Marketplace Online Terbesar dan Terbaik di Indonesia

Tokopedia adalah sebuah marketplace yang terkenal di Indonesia dan menjadi salah satu situs jual beli online terbaik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tokopedia terdiri dari satu situs web dan sebuah aplikasi. Aplikasi Tokopedia akan memberikan kemudahan dalam berbelanja secara online.

Fitur Tokopedia

1. Belanja

Fitur utama dari aplikasi Tokopedia ini adalah belanja. Kamu bisa berbelanja berbagai macam produk atau barang yang kamu inginkan. Pada aplikasi Tokopedia tersedia banyak sekali produk seperti baju, sepatu, celana, jaket, dompet, jam, cincin dan lain sebagainya. Kamu bisa berbelanja sepuasnya hanya dengan menggunakan ponsel android yang telah terpasang aplikasi Tokopedia.

2. Top Up dan Tagihan

Pada aplikasi Tokopedia juga tersedia fitur untuk top up uang digital yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam hal dan juga membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan biaya listrik, iuran asuransi dan BPJS, Tagihan PDAM dan masih ada banyak lagi tagihan yang lain.

3. Travel and Entertain

Fitur lain dari aplikasi Tokopedia adalah travel dan entertain. Pada fitur ini kamu bisa membeli tiket pesawat untuk tujuan ke berbagai tempat di seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Selain itu di aplikasi Tokopedia juga bisa kamu gunakan untuk membeli tiket-tiket show acara konser musik, tiket nonton bioskop dan lain sebagainya.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan belanja

Dengan memasang aplikasi Tokopedia pada ponsel mu maka kamu akan di mudahkan dalam urusan belanja produk-produk terbaik yang di tawarkan pada aplikasi Tokopedia tersebut. Kamu bisa berbelanja tanpa perlu keluar dari rumah. Dan masalah pembayaran kamu tak perlu khawatir akan ketipu karena sistem yang digunakan pada aplikasi Tokopedia ini tidak akan membuat mu rugi.

2. Memudahkan melakukan berbagai transaksi

Dengan menggunakan aplikasi Tokopedia juga bisa memudahkan kamu dalam melakukan berbagai macam transaksi pembayaran seperti bayar listrik, beli kuota internet dan masih banyak lagi.

3. Memesan tiket liburan dan menonton

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Tokopedia ini untuk memesan tiket liburan ke berbagai destinasi wisata di Indonesia dan juga membeli tiket menonton.

Download

Untuk mendownload aplikasi Tokopedia, kamu bisa klik disini.