Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 – Aplikasi Pegisian Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan

 

Aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 adalah suatu platform yang akan memudahkan Pegisian Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) atau Absen guru secara online.

Fitur Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019

1. Panduan Penggunaan

Pada aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 ini terdapat fitur berupa panduan dalam menggunakan dan mengakses aplikasi tersebut untuk memudahkan para guru melakukan absensi kehadiran.

2. Login

Fitur berikutnya dari aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 ini adalah login. Untuk dapat melakukan absensi secara online bagi para guru maka harus melakukan login terlebih dahulu dengan memasukan username dan kata sandi pada kolom yang disediakan di aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 tersebut.

3. Akses

Setelah melakukan login maka para guru sudah bisa melakukan absensi dengan berbagai pilihan akses yang di sediakan. Jika satu akses tidak bisa berfungsi dengan baik maka masih ada berbagai akses lain yang bisa di klik oleh guru untuk melakukan absensi kehadiran.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Praktis

Salah satu manfaat dari adanya aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 ini adalah praktis digunakan karena hanya memerlukan sebuah smartphone yang sudah pasti dimiliki oleh semua guru.

2. Memudahkan absensi Guru

Hadirnya aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 ini juga bisa membuar guru-guru di seluruh Indonesia bisa dengan mudah melakukan absensi. Guru-guru bisa dengan sekali klik untuk mencantumkan daftar hadir dari beberapa akses yang di sediakan pada aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 tersebut

3. Modern

Aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 ini juga memberi tanda bahwa untuk melakukan hal-hal kecil juga bisa dilakukan dengan cara yang modern. Dulu mungkin para guru melakukan absensi dengan menulis nama dan membubuhkan tanda tangan pada buku absen guru yang disediakan di ruangan. Sekarang hal tersebut tidak perlu lagi digunakan karena kurang efesien. Aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019 ini akan memberi kemudahan dan cara modern untuk melakukan absensi.

Download

Untuk mendownload aplikasi Daftar Hadir GTK (DHGTK) 2019, kamu bisa klik disini.