Mister Aladin – Aplikasi Online Ticket Agency Terbaik

Keberadaan online ticket agency (OTA) saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat karena dengan menggunakan online travel agency maka anda dapat memesan berbagai tiket transportasi seperti bus, kereta hingga pesawat. Selain untuk memesan tiket transportasi, online ticket agency juga menyediakan keperluan seperti booking hotel, membeli tiket atraksi, membeli tiket untuk liburan ke objek wisata atau wahana dan masih banyak lainnya. ada salah satu online ticket agency yang cukup bagus dan kami rekomendasikan untuk anda yakni mister aladin.

Review mister aladin

Aplikasi mister aladin telah di unduh oleh jutaan pengguna dan menjadi salah satu online ticket agency yang masih bertahan hingga kini dengan semakin banyaknya persaingan dan menjamurnya online ticket agency yang tersedia sekarang ini. mister aladin mendapatkan rating rata-rata 4,4 bintang yang cukup memuaskan pelanggan.

Fitur mister aladin

Harga hemat dengan berbagai promo menarik

Mister aladin memberikan harga promo menarik setiap harinya yang dapat anda cek pada fitur promo, bahkan promo atau diskonnya bisa hingga 80 % baik untuk di dalam negri maupun di luar negri.

Terdapat personal travel assistant

Fitur ini merupakan fitur yang sangat membantu dan tidak dimiliki oleh online ticket agency lainnya, yaitu personal travel assistant. Dengan fitur ini anda dapat bertanya maupun meminta bantuan apapun terkait travel atau perjalanan anda tentunya dengan menggunakan jasa mister aladin.

Loading...

Tanpa ada biaya tambahan

Harga yang tertera pada aplikasi adalah harga yang sesunggugnya dan tidak ada tambahan biaya sedikitpun maupun biaya yang tersembunyi. Semuanya real dan anda cukup membayar sesuai dengan biaya yang tertera di dalam aplikasi mister aladin ini.

Fungsi dan manfaat mister aladin

Banyak fungsi dan manfaat dari mister aladin ini yakni sebagai alternative untuk membeli tiket transportasi dan booking hotel sehingga anda tak perlu jauh-jauh ke tempat pemesanan tiket anda cukup duduk manis di manapun dan kapanpun anda bisa memesan tiket.

Download Mister Aladin

Anda dapat mengunduh mister aladin di app store maupun play store, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download Aplikasi Mister Aladin Disini