E-smart samsat jatim – Aplikasi Pembayaran Pajak Kendaraan Provinsi Jawa Timur

Dengan semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula di temukan berbagai inovasi yang dapat memudahkan manusia dalam emndukung aktifitasnya dalam kehidupan sehari-hari, teknologi kini sudah merambah ke berbagai sisi salah satunya adalah pelayanan masyarakat berbasis teknologi yang kini semakin marak di galakkan oleh berbagai daerah untuk menunjang dan memberikan fasilitas yang maksimal kepada masyarakatnya. Salah satu aplikasi pelayanan masyarakan daerah yang cukup bagus adalah e-smasrt samsat jati yang khusus untuk pelayanan samsat wilayah jawa timur.

Review E-smart samsat jatim

Aplikasi ini telah di install oleh ratusan ribu warga jatim dan terbukti mendapatkan banyak rating bintang yang cukup bagus karena warga jatim khususnya sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini sehingga warga jatim dapat dengan mudah mengakses keperluan yang ada kaitannya dengan samsat jatim.

Fitur E-smart samsat jatim

Banyak fitur yang tersedia di dalam aplikasi E-smart samsat jatim ini, bahkan bisa di bilang cukup lengkap, untuk itu berikut fitur E-smart samsat jatim :

  1. Informasi persyaratan dan untuk layanan samsat dan BPKB
  2. Informasi mengenai prosedur layanan samsat dan BPKB
  3. Informasi tentang penyelesaian prouduk samsat
  4. Informasi berbagai biaya seperti biaya pajak kendaraan PKB, PNBP dan SWDKLLJ
  5. Informasi lokasi tempat pelayanan samsat di wilayah jatim dan tempat pelayanan terpadu lainnya
  6. Besaran pajak kendaraan baru
  7. Besaran biaya mutasi pajak kendaraan’
  8. Besaran pajak STNK untuk 1 tahun dan 5 tahun

Fungsi dan manfaat E-smart samsat jatim

Untuk fungsi dan manfaatnya sudah jelas aplikasi ini di khususkan untuk melayani masyarakat di wilayah jatim yang memerlukan fasilitas samsat sehingga warga jatim tak perlu mendatangi kantor samsat, cukup membuka aplikasi ini melalui handphone dan pilih menu sesuai yang anda inginkan.

Loading...

Download E-smart samsat jatim

Untuk anda warga jatim khususnya, jika anda ingin mengunduh aplikasi ini maka anda sudah bisa mengunduhnya di app store maupun play store selain tersedia di app store dan play store aplikasi ini juga bisa anda download melalui link berikut ini

Download Aplikasi E-smart samsat jatim