Geogebra classic – Aplikasi Belajar Matematika Terbaik di Dunia

Mungkin bagi orang kebanyakan, ilmu matematika adalah ilmu yang membosankan dan rumit apalagi banyak rumus dan hitungannya. Namun ilmu matematika itu sebenarnya sangat diperlukan oleh manusia karena dapat mengasah logika serta ketelitian dan kecerdasan sehingga manusia lebih berkembang. adapun sekarang ini telah di kembangkan sebuah software aplikasi bernama geogebra yang merupakan kepanjangan dari geometry (geometri) dan algebra (aljabar) yang memungkinkan kita untuk belajar matematika dengan perpaduan persoalan yang biasa di temui di Ilmu matematika seperti geometri, kalkulus dan aljabar.

Review geogebra classic

Aplikasi ini merupakan aplikasi opensource dan sejak di kembangkan hingga kini, aplikasi software geogebra ini sudah banyak di gunakan untuk materi kegiatan belajar mengajar matematika di sekolah-sekolah di seluruh dunia karena aplikasi geogebra classic ini mudah di pahami dan mudah untuk di pelajari.

Fitur geogebra classic

Classroom resource

Pada fitur ini anda akan di berikan banyak soal-soal, rumus serta pemecahan masalahnya sekaligus. Sehingga anda dapat mencoba mengerjakan soal tersebut kemudian memecahkannya dan mencocokannya dengan kunci jawaban atau ulasan yang ada. Banyak jenis soal yang tersedia di sini, dan bisa anda pelajari satu persatu.

Tutorials

Selanjutnya ada fitur tutorial yang memungkinkan anda untuk mempelajari bagaimana cara menggunakan aplikasi ini seperti bagaimana cara menggunakan geogebra notes, menggunakan geogebra CAS Calculator dan bagaimana cara menggunakan geogebra resources. Semua akan di jelaskan dengan detail dan mudah di pahami dalam tutorial ini.

Loading...

Newest resources

Disni anda juga akan di sediakan beberapa daftar rumus serta pemecahan soal terbaru agar anda dapat memecahkan sebuah soal matematika dengan baik dan benar.

Fungsi dan manfaat geogebra classic

Fungsi dan manfaat dari geogebra classic ini adalah sebagi software aplikasi yang dapat digunakan sebagai media pembelajaran, memecahkan dan menyelesaikan soal matematika dan sebagai alat bantu dalam proses belajar mengajar pelajaran matematika.

Download geogebra classic

Untuk mengunduhnya anda dapat mengunduh di app store maupun play store, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download aplikasi geogebra classic disini