Raja Ongkir – Aplikasi Ongkos Kirim dan Cek Resi Lengkap

 

Bagi anda yang sering berkecimpung dnegan dunia ekspedisi. Anda wajib memiliki aplikasi yang satu ini. Raja Ongkir adalah aolikasi yang memudahkan anda dalam melakukan pengecekan ongkir baik domestik maupun internasional. Selain itu anda juga bisa mengecek resi di berbagai tempat pengiriman paket. Raja paket memberikan kemudahan ini pada anda.

Fitur Raja Ongkir

Simple, fleksibel, cepat

Aplikasi ini memiliki interface yang simple membuat anda menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengoperasikanmya. Selain itu aplikasi ini juga sangat fleksibel bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.

Akses yang banyak

Ekspedisi yang mendukung aplikasi ini cukup banyak dan beragam. Untung cek ongkir domestik, aplikasi ini telah terhubung dengan PopExpress, Red Carpet Logistics (RCL), Exaq Logistics (EXAQ), Royal Express Indonesia (REX), Sentral Cargo, Dakota Cargo, Zona Express, Indah Cargo, Alfatrex, JNE, POS Indonesia, TIKI, Wahana, J&T, SiCepat, RPX, PCP, Pandu, Pahala, SAP, JET Express, 21 Express, SLIS, First Logistics, NCS, Star Cargo, NSS Express, Ninja Xpress, Lion Parcel, IDL Cargo, dll.

Cek resi bisa digunakan pada paket ekspedisi seperti Exaq Logistics (EXAQ), Royal Express Indonesia (REX), Sentral Cargo, Dakota Cargo, Zona Express, Alfatrex, JNE, POS, TIKI, Wahana, J&T, RPX, SAP, SiCepat, PCP, JET Express, 21 Express, First Logistics, NSS Express, Ninja Xpress, Lion Parcel, IDL Cargo, PopExpress, Red Carpet Logistics (RCL),

Loading...

Cek ongkir hingga internasional

Pada aplikasi ini anda bisa mengecek ongkir hingga bertaraf internasional. Beberapa ekspedisi yang mendukung adalah TIKI, POS Indonesia, Solusi Ekspres, JNE, Expedit

Akurat

Aplikasi ini sangat memudahkan anda dalam menentukan lokasi dengan sangat akurat. Aplikasi ini memiliki akses hingga ke tingkat kecamatan dengan ke akuratan yang tinggi.

File kecil

Aplikasi ini cukup ringan digunakan di android anda. Tidak butuh space yang besar untuk menyimoan aplikasi ini sehingga anda pun dapat dengan mudah menggunakannya dimanapun anda Berada.

Manfaat Raja Ongkir

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mengecek ongkir baik domestik maupun tingkat internasional. Aplikasi ini memudahkan anda  yang sering menggunakan Jasa ekspedisi. Selain untuk gek ongkir aplikasi ini juga bisa digunakan untuk cek resi.

Review Raja Ongkir

Aplikasi yang snagat bermanfaat ini diberi rating yang cukup tinggi yaitu 4,3 oleh 12 ribu ulasan. Aplikasi ini juga telah didownload oleh satu juta pengguna. Kinerja aolikasi ini membuat banyak ulasan positif membanjiri kolom komentar di Playstore.

Download Raja Ongkir

Jika anda tertarik untuk memilki aplikasi ini dan menambah kemudahan dalam melakukan jasa ekspedisi. Anda harus mendownload dengan cara yang mudah mklik Link dibawah ini.

Download Aplikasi Raja Ongkir disini