AirBNB  – Aplikasi Mencari Penginapan Saat Liburan

Air BNB adalah sebuah aplikasi yang memudahkan anda mencari penginapan saat sedang berlibur. Aplikasi ini telah memiliki akses hingga ke tingkat dunia. Dengan adanya aplikasi ini anda akan mudah mencari tempat menginap kapanpun dan dimanapun.

Fitur AirBNB

Banyak Akses

Aplikasi ini telah memiliki akses rumah liburan hingga lebih dari 191 negara di dunia. Hal ini ditunjang dengan pilihan sewa yang sangat banyak hingga 6 juta penyewaan. Anda bisa mencari sesuai kriteria yang anda inginkan dari banyaknya pilihan ini.

Pesan dengan nyaman

Anda bisa mendapatkan pengalaman pemesanan ke berbagai tempat lokal di seluruh dunia dengan nama. Hal ini ditunjang dengan pemandu oleh tenaga ahli. Sekarang anda bisa menaklukkan berbagai tempat di dunia dengan mudah.

Berbagai tempat menawan dan populer

Aplikasi ini membantu anda menemukan tempat tempat yang populer dan tentunya indah sperti pemandangan Rio, tur museum paris, keindahan kota Barcelona hingga berbagai tur dunia yang lain.

Loading...

Petunjuk jalan

Saat anda menginginkan pergi ke suatu tempat, aplikasi ini telah membantu memandu anda Perjalanan anda. Sehingga anda tak perlu lagi kesulitan menemukan tempat menginap impian anda

Review AirBNB

Aplikasi air BNB telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna dan dari semua pengguna tersebut telah memberi ulasan sebesar 4.7 dari 848 ribu review. Berbagai ulasan positif juga visa anda temukanpada aplikasi ini

Manfaat AirBNB

Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan penginapan saat sedang berlibur dan berkunjung berbagai tempat didunia. Kini anda tak perlu repot untuk mencari tenpat singgah yang aman dan nyaman. Aplikasi ini membantu dengan berbagai fitur unggulannya.

Download AirBNB

Bagi anda yang menyukai hobi traveling . Mungkin aplikasi ini bisa jadi referensi untuk memudahkan perjalanan anda. Jika anda tertarik untuk memiliki aplikasi ini. Anda bisa klik Link dibawah ini

Download Airbnb