Al-Quran (Free) – Aplikasi Al-Quran Untuk HP Android

Kitab suci merupakan kitab yang wajib di baca oleh setiap pemeluk agamanya masing-masing, seperti umat islam yang memiliki kitab suci al-quran sebagai kitab utamanya yang wajib di baca dan di pahami serta di jalankan seluruh ajaran-ajaran alloh SWT yang telah tertulis di al-quran. Dengan seiring berkembangnya teknologi maka sekarang ini al-quran tidak hanya berupa buku namun sudah ada yang berbentuk digital yang bisa anda download dan di bawa kemana-mana dengan di simpan di handphone anda.

Review Al-Quran (free)

Aplikasi Al-quran digital ini merupakan salah satu aplikasi al-quran yang paling banyak di download oleh pengguna karena aplikasi al-quran ini ringan, mudah di baca, mudah di pahami dan mudah di operasikan. Hingga kini sudah lebih dari 10 juta pengguna mengunduh aplikasi al-quran ini.

Loading...

Fitur Al-Quran (free)

Setting, search dan favorit

Pada aplikasi al-quran ini terdapat menu setting untuk mengatur aplikasi tersebut, kemudian ada menu search yang di gunakan untuk mencari surat atau mencari kata dan kalimat dalam aplikasi al-quran ini dan menu favorit yang memunculkan surat-surat atau ayat favorit yang paling suka and abaca atau paling sering di baca.

Terdapat fitur teks

Jika anda belum terlalu hafal membaca huruf arab maka anda jangan khawatir karena di aplikasi al-quran ini tersedia teks alphabet yang dapat and abaca menyesuaikan dengan bahasa arabnya sehingga anda bisa membaca bacaan teks tersebut sembari belajar bahasa arabnya.

Terdapat terjemahan

Dalam aplikasi al-quran ini juga terdapat terjemahan yang memudahkan anda untuk lebih memahami tentang ayat-ayat yang anda baca.

Fungsi dan manfaat al-quran

Jelas sekali fungsi dan manfat al-quran adalah sebagai pedoman bagi umat muslim untuk menjalani kehidupannya sehari-hari sehingga selalu mengamalkan dan melakukan ajaran-ajaran sesuai dengan yang ada di dalam al-quran.

Download Al-Quran

Anda dapat mengunduh aplikasi al-quran digital ini secara free melalui play store maupun app store, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini  Download Al-Quran (free).