Aplikasi Cek Pajak kendaraan bermotor di HP Android

Seiring dengan berkembangnya teknologi, maka saat ini semakin banyak aktifitas dan kemudahan yang di dapatkan oleh manusia dalam menunjang kehidupannya sehingga lebih efisien waktu dan tenaga. Bahkan saat ini teknologi sudah merambah ke berbagai bidang pelayanan masyarakat contohnya adalah aplikasi cek pajak kendaraan bermotor di Indonesia

Review cek pajak kendaraan bermotor

Aplikasi buatan lokal dari Indonesia ini di khususkan untuk mengecek pajak kendaraan bermotor yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia, saat ini aplikasi ini sudah banyak di unduh hingga jutaan kali dan digunakan oleh pengguna dari seluruh Indonesia.

Loading...

Fitur cek pajak kendaraan bermotor

Cek pajak segala kendaraan

Disini anda dapat mengecek segala jenis kendaraan bermotor selama kendaraan tersebut memiliki nomor polisi resmi yang dikeluarkan oleh SAMSAT kepolisian di Indonesia, anda dapat mengecek pajak seperti motor kendaraan roda dua, mobil, bus hingga truk. Anda cukup masukan saja nomor polisi pada kolom yang telah tersedia kemudian klik cek maka akan muncul data informasi kendaraan bermotor tersebut beserta info pajaknya.

Cek pajak kendaraan bermotor dari berbagai daerah

Anda juga dapat mengecek pajak kendaraan bermotor anda sesuai daerah anda, di sini sudah terdapat lengkap semua data kendaraan dari provinsi di seluruh Indonesia, oleh Karena itu jika anda akan mengecek pajak kendaraan bermotor melalui aplikasi ini maka yang pertama harus anda pilih adalah provinsi tempat anda tinggal dan tempat kendaraan tersebut di keluarkan.

Fungsi dan manfaat Cek pajak kendaraan bermotor

Adapun fungsi dan manfaat aplikasi cek pajak kendaraan bermotor adalah untuk mengetahui berapa biaya pajak yang harus anda bayar untuk kendaraan yang anda miliki dan mengetahui informasi detail tentang kendaraan bermotor yang anda miliki tersebut.

Download

Untuk mengunduhnya aplikasi ini sudah tersedia di play store maupun app store, anda cukup ketikkan cek pajak kendaraan bermotor maka akan muncul aplikasi ini dengan latar belakang gambar mobil berwarna hitam kemudian klik download. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link berikut Download Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Bermotor.