Arena Of Valor – Game MOBA Strategi Terbaik

Arena Of Valor adalah game bergenre MOBA ((Multiplayer Online Battle Arena) yang bisa kamu mainkan gratis di playstore untuk pengguna android. Namun untuk beberapa item kamu harus melakukan pembelian.

Review Arena Of Valor

Di playstore, game besutan moba games private limited ini sudah diunduh 10 juta kali oleh pengguna android. Game ini dirilis pada tahun 2017 dan kini versi terbarunya, yakni 1.32.1.10 telah diperbarui 10 desember 2019.

Loading...

Fitur AOV

Seperti jenis game MOBA lainya, Arena of Valor memiliki fitur gameplay real time, fitur kustomisasi karakter dan permainan kerjasama tim. Inti game genre MOBA  yakni menghancurkan semua bangunan inti milik musuh dengan berbagai strategi.

Grafik Ultra HD

AOV makin mengesankan dan realistis dimainkan karena didukung grafis ultra-HD. Tampilan MAP 5v5 ultra HD, banyak konten premium untuk meningkatkan karakter, skill, senjata dan lainya untuk meraih kemenangan.

3 jalur Arena Klasik AOV

Terdapapat 3 jalur arena klasik yang dipenuhi dengan tower dan celah. Pemain akan lebih waspada ketika melewatinya dan berhati hati terhadap banyak musuh menyelinap di balik semak.

Kontrol intuitif

Yang membuat nyaman, kontrol game ini dirancang intuitif, mudah dimainkan diponsel  untuk mengalahkan dan membunuh musuh dengan cepat.

Game play dinamis, detail dan lebih nyata

Pencahayaan game begitu dinamis dan kualitas grafis dapat dioptimalkan menjadi ultra HD, membuat game ini terasa begitu dinamis, detail dan lebih nyata.

Banyak mode

Terdapat fitur untuk First Blood, Double Kill danTriple Kill. Juga terdapat beberapa mode game play yakni 5v5, 3v3, 1v1 dan 10 v10 menambah keseruan permainan.

Lebih dari 80 hero

Terdapat lebih dari 80 hero yang bisa kamu pilih. Termasuk hero terkenal seperti wonder woman, batman, superman, the flash dan joker. Selai itu, terdapat juga hero lokal indonesia seperti wirosableng dengan skill khas yang siap berlaga di medan tempur melawan musuh musuh.

Fitur terbaru

Terdapat sistem terbaru arcana rune yang bisa diupgrade

Terdapat Map 5v5 yang sudah memiliki tampilan visual ultra HD

Terdapat UI terbaru

Tampilan hero HD

Fitur penyeimbangan hero dan item kompetisi esport internasional.

Fungsi dan manfaat Arena Of Valor

Memainkan aov makin seru bersama teman teman. Kamu bisa membuat tim super kamu untuk bermain game AOV bersama lebih dari 20 juta lebih pemain di asia tenggara.

Selain itu, kamu dan timmu bisa mengikuti berbagai turnamen dengan berbagai level. Mulai dari level amatir, level regional, level nasional hingga level internasional.

Kamu dan tim berkesempatan meraih hadiah sebesar 500.000 USD, dengan memenangkan ajang internasional.

Download Arena Of Valor

Untuk memainkan game AOV, bisa didownload di playstore dengan mengunjungi link Download Game Arena Of Valor disini.