Setipe Aplikasi Pencari Jodoh

Aplikasi Setipe mungkin akan sangat cocok bagi kalian yang masih sampai saat ini belum memiliki pasangan atau masih jomblo. Aplikasi Setipe merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari pasangan atau jodoh sesuai dengan kriteria yang kalian inginkan untuk dijadikan pacar. Aplikasi Setipe ini juga memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik didalamnya.

Review aplikasi Setipe

Aplikasi ini mempunyai rating sebesar 2,4 di google play store dengan respon yang kurang positif dari penggunanya sehingga rating yang didapat juga kecil. Aplikasi ini memiliki ukuran file sebesar 13Mb yang dapat diinstal pada android versi 4.1 keatas. Saat ini jumlah yang telah mendownload aplikasi ini sebanyak 100 ribu pengguna di google play store.

Loading...

Fitur aplikasi Setipe

Fitur pengenalan diri

Fitur ini adalah fitur dimana kita mendeskripsikan tentang diri kita dan juga memperkenalkan diri kita di aplikasi, sehingga nantinya orang lain bisa membaca dan memahami tentang diri kita.

Matching couple

Fitur ini adalah fitur untuk menjodohkan atau match antara si pencari dengan yang dicari. Mesin pencarian ini dilakukan dengan algoritma yang yang baik, sehingga kita bisa menemukan pasangan kita yang sesuai dengan keinginan kita

Kenali pasanganmu

Fitur ini akan memperhatikan sisi mana kalian bisa menjadi jodoh dan kegiatan apa saja yang bisa mempererat hubungan kalian. Dengan fitur ini kalian jadi bisa mengenal si dia dengan lebih mudah dan lebih dalam tentunya

 

Fungsi dan manfaat Setipe

Aplikasi Setipe ini memiliki fungsi untuk mencarikan seorang pasangan dengan menggunakan alogaritma tertentu sehingga kita bisa mendapatkan pasangan atau jodoh kita. Manfaatnya kita bisa saling mengenal dan bisa saling dekat atau bisa juga melakukan kencan pertama dengan pasangan yang dicarikan denggan menggunakan aplikasi ini.

 

Tempat download aplikasi Setipe

Bagi para jomblo alias yang belum memiliki pasangan, aplikasi ini sangat cocok sekali. Kalian bisa mendownload aplikasi ini di goole play store ataupun bisa juga mendownloadnya di link berikut ini Download Setipe.