Imo – Aplikasi Video Dan Ngobrol Gratis HP Android

Aplikasi imo video dan ngobrol gratis ini merupakan sebuah aplikasi sosial media yang digubakan untuk mencari atau menambah teman ngobrol kita. Dimana aplikasi ini menediak berbagai fitur yang menarik didalamnya seperti status, video calling, live video, hingga chat private.

Review aplikasi Imo Video Dan Ngobrol Gratis

Aplikasi sosial media yang satu ini memiliki rating di google play store sebesar 4,3 dari 5 bintang. Aplikasi ini bisa di install pada versi android 4.1 dengan kamera depan. Untuk pengguna dari aplikasi ini sudah didownload sebanyak 500 juta.

 

Loading...

Fitur aplikasi Imo

Menemukan teman dengan cepat

Kita bisa menemukan banyak teman dengan menggunakan aplikasi ini dengan cepat. Dimana kita bisa menggunakan kontak yang ada dalam ponsel kita untuk menemukan teman kita dengan cepat.

Temukan group minat

Kita bisa menemukan banyak group dengan berbagai minat dasar dari group tersebut. Apabila kalian memiliki minat yang sama dengan salah satu group, kita bisa bergabung dengan salah satu group tersebut

Imo live

Dengan adanya fitur ini kita bisa melakukan siaran langsung dan dapat di lihat oleh berbagai teman di seluruh daerah, selain itu kita juga bisa bergabung untuk melakukan live secara bersama.

Share lokasi dan temukan teman

Dengan melakukan share lokasi kita, kita bisa dengan mudah mendapatkan teman disekitar kita yang bersama menggunakan aplikasi ini.

 

Fungsi dan manfaat Imo

Fungsi dai aplikasi ini adalah bentuk sosial media yang digunakan untuk mencari dan menambah teman baru. Manfaat dari aplikasi ini adalah kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk bisa lasing berhubungan dengan teman kita di seluruh dunia bahkan bisa menggunakan video call.

 

Tempat download Imo

Bagi yang ingin mencari teman baru bisa mendownload aplikasi Imo ini di google play store. Atau untuk mempermudah perncarian aplikasi ini Anda bisa juga mendownloadnya memalui link berikut ini Download Aplikasi Imo Video Dan Ngobrol Gratis.