Game Pokemon Go

Gamers tentu sudah tidak asing lagi tentang game pokemon go. Game satu ini memang sempat sangat populer beberapa tahun silam. Saat ini, meski keberadaanya saat ini seolah meredup kalah dengan game game baru yang muncul, namun masih eksis bagi para penggemarnya. Pokemon go merupakan game berbasis augmented-reality yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Game ini dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerjasama dengan Niantic dan Nintendo. Pokemon go bisa diunduh secara gratis di playstore maupun di ios. Di playstore, pokemon go telah diunduh seratus juta kali. Game satu ini menghadirkan game play tidak biasa, unik karena mengharuskan pemain untuk mencari pokemon didunia nyata.

Fitur Pokemon Go

  • Buat karakter : fitur ini digunakan ketika baru masuk permainan pokemon go pertamakalinya. Pemain membuat karakter sebagai pemburu dan penangkap pokemon. Pemain bisa memilih karakter dengan memilih sendiri gaya ramput, warna kulit, warna mata.
  • Fitur 3D : fitur ini menyajikan objek dan lingkungan game pokemon go berbentuk tiga dimensi (3D).
  • Terdapat fitur pokemon gym, yakni tempat berlatih pokemon atau mengadu pokemon dengan pokemon milik pengguna lain. Sedangkan pokestops, merupakan tempat memperoleh beberapa item.pemain harus berjalan dilingkubgan sekitar guna karakrter di dalam permainan ikut bergerak.
  • Jenis pokemon : ada macam macam jenis pokemon sesuai lokasi. Pokemon yang hidup di area sungai, disebut pokemon air.
  • Fitur kompetisi : pemain dapat bertarung dengan pemain lain dan bebas pilih tim untuk kuasi kawasan tertentu.

Loading...

Fungsi dan manfaat pokemon go

Game pokemon go merupakan salah satu game unik dan tak biasa karena mengharuskan pemainya bergerak secara fisik untuk temukan pokemon yang mereka cari. Memainkan game ini sangat menyenangkan. Dengan dukungan teknologi augmented reality, membuat permainan makin menarik dan realistis. Di dunia nyata pemain game ini akan merasakan sensasi menangkap pokemon yang lebih realistik dan game play dari Pokemon Go juga sangat seru untuk dimainkan.

Download Pokemon Go

Bagi yang tertarik untuk mendownload game pokemon go, silakan akses link Download Pokemon Go disini.