Matahari

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Matahari? Adalah aplikasi departement store yang ada di Indonesia dan merupakan aplikasi yang menjual berbagai kebutuhan terbesar yang menjadi pilihan utama para masyarakat Indonesia. Matahari kali ini suadah berkembang menjadi layanan yang tidak hanya dijual secara offline saja melainkan juga secara online bisa anda anda akses di aplikasi matahari ini.

Review Matahari

Aplikasi departement store terbesar di tanah air Indonesia ini telah dirilis pada 9 Juni 2016 serta baru saja diupdate pada 28 November 2019. Aplikasi Matahari ini ditawarkan oleh Matahari Departement Store, PT Tbk dan merupakan aplikasi yang sudah didownload oleh lebih dari 1.000.000 pengguna. Ukurannya termasuk kecil, yakni hanya 19,47 mb saja.

Loading...

Fitur Matahri

Update Promo Produk Matahari

Para pengguna aplikasi matahari dapat mengetahui promo produk terbaru pada matahari serta memungkinkan tidak ketinggalan update terkini, khususnya produk-produk ternama yang selalu menjadi incaran utama.

Memperoleh Diskon

Bagi kamu para pengguna aplikasi matahari, maka kamu kan mendapat diskon spesial di mana diskon-diskon ini merupakan diskon yang sangat menarik bagi para pengguna aplikasi matahari.

Memungkinkan memperoleh reward

Karena kamu adalah pengguna aplikasi Matahri, maka tidak menutup kemunggkinan jika suatu kali kamu akan mendapat reward menarik dari Matahari. Tentu ada persyaratannya, di mana kamu harus berbelanja dan mempromosikan aplikasi produk matahari terlebih dahulu kepada banyak orang.

Mendapat Benefit

Jika kamu pengguna MRO atau Matahari RewardOVO, maka kamu akan mendapatkan benefit. Nah! Benefit ini akan diperoleh secara khusus di berbagai merchant dengan menunjukan member ship MRO.

Fungsi dan Manfaat Matahari

Fungsi dan manfaat dari aplikasi matahari adalah memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi shopping lebih mudah secara online.

Download Matahari

Buat kamu yang ingin merasakan berbagai sensai kemudahan berbelanja di matahari, kamu bisa pergi ke google play store lalu klik tombol install aplikasi Matahari atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci di mesin pencari google. Atau kamu juga bisa klik link Download Aplikasi Matahari Disini yang akan menujukan kamu kepada lokasi download aplikasi matahari secara mudah.