Langit Musik

Langit Musik adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk streaming musik secara online di mana langit musik ini merupakan aplikasi yang sangat sederhana serta mampu membuat enjoy hari-hari kamu.

Review Langit Musik

Aplikasi telah didownload oleh lebih dari lebih 5 juta pengguna ini telah rilis pada 20 februari 2015 lalu dengan terakhir diupdate pada 6 Desember 2019. Selain itu, aplikasi Langit Musik ini juga meiliki ukuran yang sangat simple sebenarnya, hanya 21,6 mb saj adan merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh Melon Indonesia.

Loading...

Fitur Langit Musik

Streaming musik secara gratis

Khusus buat kamu para pengguna kartu telkomsel, dalam penggunaan aplikasi langit musik tidak akan dikenai biaya alias tidak mengurangi kuota data.

Memilki Tampilan yang simple

Aplikasi langit musik juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga mampu memudahkan kamu dalam mencari playlist lagu. Selain itu, tampilan yang sederhana ini juga memungkinkan kamu untuk menemukan lagu-lagu terbaru yang sedang hitz.

Menghubungi melalui telepon atau email

Aplikai Zoom Clouds Meetings ini memungkinkan kamu untuk menghubungi seseorang melalui nomor telepon atau bisa juga disalurkan ke media electronic mail.

Bincang-bincang seru dengan para musisi

Buat kamu yang sangat mengidolakan tokoh dari lagu favoritmu, bisa lho bincang-bincang secara online dengan mereka.

Menonton Streaming

Selain mendengarkan lagu secara gratis, fitur lainnya yang ada di langit musik ini mampu memanjakan kamu dengan tontonan streaming dari para musisi terkenal sekaligus.

Fungsi dan Manfaat Langit Musik

Fungsi dan manfaat Aplikasi aplikasi Langit musik adalah selain untuk media hiburan juga merupakan bisa menyalurkan rasa sukamu pada idola musik kesayangan kamu. Selain itu juga memungkinkamu untuk ngobrol serta berbincang-bincang hal lain yang dapat mengobati rasa penasaranmu.

Download Langit Musik

Untuk dapat mendownload aplikasi Langit musik, kamu bisa pergi ke google play store lalu klik tombol install atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci di mesin pencari google berupa kata Langit Musik. Atau kamu juga bisa klik link Download Aplikasi Langit Musik Disini.