MMBC: Book Tiket, Hotel, PPOB, Pulsa, PBB, eSamsat

MMBC merupakan salah satu apaliksi resmi yang dimiliki oleh MMBC pusat yaitu adalah suatu MMBC Tour dan Travel. MMBC ini merupakan suatu pelopor keagenan dengan sistem Reservasi online yang juga merupakan terlengkap di Indonesia.

Review MMBC: Book Tiket, Hotel, PPOB, Pulsa, PBB, dan eSamsat

Para pengguna merasa dimudahkan dengan hadirnya aplikasi ini sebab selain murah juga anda yang baru pertama kali bergabung dapat menggunakan aplikasi dengan tagihan RP 0.

Loading...

Fitur MMBC: Book Tiket, Hotel, Pulsa, PBB, PPOB, eSamsat

Melayani Pemesanan Tiket Pesawat baik Domestik maupun International

Dalam aplikasi MMBC ini, maka anda yang berniat untuk memesan tiket pesawat akan dilayani dengan baik dan sepenuh hati. Selain itu, dalam pemesanan tiket garuda anda akan mendapatkan bonus sebesar 6%. Sementara untuk pemesana tiket pesawat domestik atau internasional maka anda akan mendapat komisi sebesar 2 – 7%.

Tiket Kapal, Kereta Api, Tiket bioskop juga tiket Dufan

Buat kamu yang ingin bepergian menggunakan fasilitas kendaraan darat seperti kereta api atau kendaraan air seperti kapal ferry dapat memesan tiketnya juga.  Untuk pemesanan tiket kereta api, maka anda akan mendapatkan cashback sebesar RP 5500 per kode booking. Sedangkan untuk kendaraan air yang berupa kapal ferry ini anda akan mendapatkan cashback sebesar 3%.

Untuk tiket bioskopnya, anda akan mendapatkan yang sama seperti cashback naik kereta api. Nah! Tiket bioskop ini berlaku untuk menonton film di Cinema 21, llX dan CGV blitz. Sementara untuk tiket Dufan memungkinkan kamu untuk berwisata dunia dan waterboom.

Melayani pembuatan website travel

Aplikasi MMBC ini memberikan pelayanan dalam pembuatan website travel dengan nilai cashback sebesar RP 1 juta.

Melayani pengiriman barang dan dokumen

Kamu akan mendapatkan pelayanan berupa kirim dokumen bahkan kirim barang juga bisa dan akan mendapat cashback sebesar 3%.

Fungsi dan Manfaat MMBC

Fungsi dan manfaat dari aplikasi MMBC ini adalah untuk bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) yang dapat dilakukan secara online dan terdapat di 35 daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga bisa digunakan untuk bayar pajak kendaraan bermotor di daerah Jawa Barat secara online, membayar cicilan, membeli tiket kapal ferry, serta mensuport virtual akun 8 bank.

Download MMBC

Untuk dapat mendownload aplikasi MMBC, kamu bisa pergi ke google play store atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci di mesin pencari google. Atau kamu juga bisa klik link https://play.google.com/store.apps/details?id=com.phonegap.MMBCTOURTRAVEL&hl=in