My SAPK BKN

Aplikasi My SAPK BKN adalah aplikasi yang di sediakan untuk seluruh pegawai negri sipil atau PNS di seluruh Indonesia yang dapat di akses dari berbagai instansi pemerintahan selama pegawai tersebut tercatat sebagai pegawai negri sipil ASN yang tercatat oleh Negara dengan surat keputusan pengangkatannya, sehingga pegawai negri tersebut dapat mengakses aplikasi ini untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan Negara.

Fitur My SAPK BKN

Banyak berbagai fitur yang tersedia yang bertujuan untuk memudahkan para pegawai negri sipil untuk mengakses dan mendapatkan informasi maupun melengkapi datanya, diantaranya adalah sebagai berikut.

Data jabatan

Dalam fitur ini anda dapat melihat data jabatan anda saat ini, jabatan yang sedang anda emban hingga saat ini. disini anda juga dapat melihat perkembangan jabatan seperti kenaikan jabatan atau bahkan penurunan jabatan, semuanya tersedia di sini.

Loading...

Data SKP

SKP atau Surat Keputusan Pengangkatan adalah hal yang sangat penting bagi seorang PNS karena surat ini adalah surat yang menetapkan seseorang telah resmi di angkat sebagai PNS, anda dapat dengan mudah melihat SKP anda disini.

Data Prestasi

Anda juga dapat melihat dapat prestasi yang anda raih selama anda menjabat menjadi pegawai negri sipil, sehingga dapat memacu anda untuk bekerja lebih giat lagi untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi

Data pendukung lain

Selain data-data di atas my SAPK BKN juga dapat digunakan untuk melihat data pendidikan, diklat, kursus dan penghargaan.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi My SAPK BKN

Adapun fungsi dan manfaat dari my SAPK BKN adalah untuk memudahkan para pegawai negri sipil dalam mengakses datanya memudahkan pemerintah dalam menyimpan data dan menginformasikan data dengan teknologi berbasis digital sehingga para pegawai negri dan pemerintah sama-sama di mudahkan dalam hal ini.

Download Aplikasi My SAPK BKN

Untuk mengunduh aplikasi my SAPK BKN anda dapat mencarinya di play store maupun app store pada ponsel anda kemudian searc my SAPK BKN dalam tab pencarian kemudian install, atau anda juga dapat download aplikasi ini melalui link Download Aplikasi My SAPK BKN Disini.