Mandiri Online

Mandiri online merupakan aplikasi perbankan yang di sediakan oleh bank mandiri selaku pihak penyedia layanan jasa perbankan untuk memudahkan nasabanhnya dalam mengakses informasi perbankan dan fasilitas perbankan lainnya yang di sediakan oleh bank mandiri sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses apapun tentang fasilitas perbankan cukup dengan melalui aplikasi mandiri online yang telah terpasang dan terregistrasi pada ponsel nasabah.

Fitur Mandiri Online

Ada beragam fitur mandiri online yang tersedia yang dapat di gunakan oleh nasabah, diantaranya adalah sebagai berikut :

Cek saldo semua produk perbankan yang di miliki

Anda dapat cek saldo akun bank mandiri anda kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan aplikasi mandiri online ini, seperti misalnya cek saldo rekening tabungan, deposito dan lainnya.

Loading...

Info Mutasi rekening

Anda juga dapat cek info mutasi rekening misalnya info uang masuk, uang keluar, transfer, penarikan dan transaksi lainnya. semuanya akan tercatat di Aplikasi mandiri online.

Transfer

Anda dapat dengan mudah transfer ke sesama rekening mandiri maupun ke rekening bank lain dengan menggunakan mandiri online ini.

Fitur penunjang lain

Ada banyak fitur penunjang lainnya seperti bayar yaitu untuk membayar berbagai tagihan dan membayar pembelian, beli untuk membeli suatu produk dan top up untuk mengisi ulang saldo e-money maupun produk uang digital lainnya seperti gopay, ovo dan lainnya.

Fungsi dan manfaat Aplikasi Mandiri Online

Adapaun fungsi dan manfaat dari mandiri online adalah dengan adanya fasilitas aplikasi mandiri online maka bank mandiri sebagai pihak penyedia layanan jasa keuangan menginginkan fasilitas terbaik bagi nasabahnya agar nasabah menjadi lebih efisien, praktis namun tanpa mengurangi sisi keamanan dalam bertransaksi meskipun melalui layanan digital. Sehingga pelayanan menjadi maksimal dan nasabah akan semakin setia menggunakan bank mandiri sebagai partner dalam hal investasi keuangannya.

Download Aplikasi Mandiri Online

Untuk mendownloadnya anda bisa cari di play store maupun app store kemudian ketikkan mandiri online pada tab pencarian kemudian instal, atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link download Aplikasi Mandiri Online Disini.