Minecraft Trial

Seperti kita ketahui, minecraft merupakan suatu permainan yang mengasyikan dan menguji kecerdasan, ketelitian dan strategi para pemainnya. Hingga saat ini minecraft sudah di unduh hingga ratusan juta pengguna dan tidak hanya anak-anak namun game ini juga di sukai oleh orang dewasa. Jika anda ingin mencobanya maka lebih baik instal minecraft trial terlebih dahulu sebagai pemanasan sebelum bermain di minecraft non trial.

Fitur minecraft trial

Ada beberapa fitur yang terdapat pada minecraft trial ini, meskipun trial atau uji coba namun fitur-fitur di minecraft trial ini tidak berbeda jauh dengan minecraft non trial.

Loading...

Gratis atau tidak berbayar

Minecraft trial ini merupakan game minecraft namun dengan versi gratisnya, tentunya isi dari game ini tidak selengkap yang full version namun cukup bagus untuk anda yang ingin mencobanya karena isinya tidak berbeda jauh dengan aslinya.

Waktu bermain 90 menit

Tentunya karena ini adalah versi gratis maka dalam bermain pun di batasi yakni hanya 90 menit saja, namun itu sudah cukup jika hanya untuk sekedar melepas penat.

Tidak adanya mode “creative”

Dalam versi minecraft trial ini tidak ada mode creative di dalamnya, namun masih banyak mode lain yang bisa anda mainkan serta tak kalah seru dan menarik. Jika anda ingin mengaktifkan mode creative maka anda harus membeli minecraft yang full version.

Fungsi dan Manfaat Minecraft Trial

Dengan menginstall game minecraft versi trial ini maka anda dapat merasakn memainkan game minecraft versi berbayar atau full version, meskipun ada beberapa fitur yang di batasi namun masih cukup bagus untuk di mainkan sehingga jika anda tertarik lebih lanjut anda dapat membeli versi berbayar atau full version jika ingin bermain dengan berbagai fitur menarik dan tak terbatas.

Download Minecraft Trial

Jika anda penasaran dan ingin mencoba memainkannya maka untuk mengunduh aplikasi minecraft versi trial ini dapat anda download di playstore maupun appstore atau anda juga dapat mengunduh melalui link Download Minecraft Trial Disini.