Cam Scanner

Aplikasi Cam scanner adalah aplikasi yang berguna untuk menyimpan file secara portable, menjadi alat untuk scanner portable, convert PDF, mesin fax, alat untuk mengestrak teks dan bisa juga di gunakan sebagai alat untuk berbagi dokumen. Aplikasi ini sangat berguna untuk mendukung pekerjaan anda, semua kebutuhan pekerjaan anda akan terpenuhi dalam satu aplikasi ini.

Fitur Cam Scanner

Dapat menjadikan ponsel sebagai scanner

Fitur utama dari cam scanner adalah dapat membuat ponsel anda sebagai scanner seperti scan foto, dokumen, menghapus latar dan menghasilkan file berformt JPEG maupun PDF. Kelebihan lainnya adalah dengan menggunakan cam scanner ini maka kualitas hasil scan lebih jelas dan sempurna.

Loading...

Dapat digunakan sebagai penyimpanan file portable

Dengan cam scanner ketika anda scan suatu file maka secara otomatis file tersebut akan tersimpan pada ponsel anda sehingga file tersebut tersimpan menjadi file portable yang dapat dibuka kapanpun menggunakan ponsel anda.

Bagikan file hasil scan dengan gampang

Setelah anda scan file maka anda dapat langsung membagikannya dengan mudah melalui aplikasi ini, cukup tekan menu bagikan maka akan terdapat banyak pilihan seperti bagikan ke email, whatsapp, facebook dan lainnya

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Cam scanner

Otomatis meningkatkan kualitas hasil scan

Hasil scan anda akan otomatis tersimpat dengan kualitas gambar yang tinggi jadi meskipun file yang di scan kurang jelas, anda tak perlu khawatir karena dengan cam scanner ini kualitas gambar akan naik.

Dapat di gunakan untuk edit hasil scan

Cam scanner juga dapat di gunakan untuk mengedit gambar hasil scan, sehingga jika anda membutuhkan hasil scan tersebut untuk di edit maka anda cukup langsung edit saja ketika selesai scan tanpa harus keluar dari aplikasi.

Download Aplikasi Cam scanner

Dengan manfaat yang beragam maka wajib bagi anda untuk instal aplikasi cam scanner ini untuk mendukung pekerjaan anda, untuk mengunduhnya anda bisa mencari di play store maupun app store atau dapat juga melalui link download Aplikasi Cam scanner Disini.