Camera360 – kamera&editor foto untuk selfie

Camera 360 hadir dengan fiturnya untuk membantu anda meningkatkan kepercayaan diri saat memosting foto di media sosial. Camera 360 adalah aplikasi kamera dan editor disertai dengan berbagai filter yang mampu membuat hasil jepretan selfie anda jadi lebih cantik lagi. Di aplikasi ini anda juga bisa bergabung dengan komunitas global fotografi kreatif dengan jutaan pengguna di dunia.

 

Review – Kamera dan editor untuk selfie

Aplikasi yang dikembangkan oleh PinGuo Inc masuk dalam kategori fotografi di Playstore. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Playstore dan diberi rating yang cukup tinggi yaitu 4,5 dari 4 juta ulasan.

Loading...

 

Fitur  – Kamera dan Editor untuk selfie

Halaman depan yang keren

Halaman depan Camera 360 telah diupgrade menjadi lebih cantik dan menarik. Selain itu dengan halaman depan yang baru menjadikan penggunaanya jadi lebih nyaman dipandang

 

Stiker bergerak, Efek foto dan 3D

Stiker bergerak dan Stiker lucu 3D dari aplikasi ini akan membuat foto dan video anda menjadi lebih menarik dan kreatif.

 

Make up dan Percantik fotomu

Anda dapat berkreasi dengan berbagai efek make up dari kami secara real time. Gigi menjadi putih, bibir seksi, wajah tirus dan mata besar dan berbagai efek lainnya yang membuat anda menjadi lebih percaya diri lagi. Dengan Camera 360 anda dapatkan kecantikan itu!

Filter seru

Aplikasi ini sangat bermurah hati memberikan anda lebih dari 200 filter. Sehingga membuat anda menjadi master fotografer! Beberapa filter menarik yang harus kalian coba adalah Starry Night, Hitam Putih, Bokeh, Sketsa, Mirror, Eksposur Ganda, Film, HDR, Storm,Magic Skin/Sky/Color, dll.

Fungsi dan Manfaat  – Kamera dan Editor untuk selfie

Aplikasi ini mampu menyulap tampilan selfie anda menjadi lebih indah dan lebih cantik dengan berbagai efek dan filter yang disediakan. Anda bisa tampil cantik lewat aplikasi ini! Selain itu di aplikasi ini juga bisa untuk edit video, kamera real time, serta bergabung dengan komunitas.

 

Download – Camera 360

Tunggu apalagi sobat! Saatnya anda download aplikasi ini. Karena dengan aplikasi ini mampu menghasilkan foto yabg kece dan mampu menambah like saat diposting di media sosial. Cukup tekan Link Download Camera 360 Disini.