IPOTGO

IPOTGO adalah salah satu aplikasi yang juga menjadi satu-satunya aplikasi investasi saham yang memberikan kemudahan berinteraksi bagi setiap penggunanya. Di antara interaksi yang dilakukan adalah beruka ReksaDana, saham dan ETF.

 

Review IPOTGO

IPOTGO sudah cukup lama berdiri, yakni sejak 6 Oktober 2016 dan terakhir melakukan update adalah pada tahun 2018 lalu. Ukuran aplikasi ini tergolong sangat kecil, yakni hanya 1,94 mb saja. Para pengguna aplikasi IPOTGO ini merasa dimudahkan dengan adanya aplikasi ini.

Loading...

 

Fitur IPOTGO

Adanya multiguna chart

Dalam IPOTGO, multiguna chart ini memiliki salah satu fungsi untuk membandingkan berbagai instrumen investasi berita terkini namun membahas seputar investasi, heat map hingga masalah keuangan kalkulator multiguna.

 

Efisien

Aplikasi ini dapat dibilang cukup efisien karena dalam penggunaannya aplikasi IPOTGO ini dapat mempermudah pekerjaan atau segala urusan anda yang berhubungan dengan masalah keuangan. Selain itu, jika masuk ke dalam akun, maka anda hanya cukup login satu kali saja. Seterusnya jika anda login kembali ke tempat tersebut maka anda tidak dimintai laporan untuk login.

Proses Transaksi yang cepat

IPOTGO hadir dalam menyelamatkan waktu sibuk anda. So, dengan IPOTGO anda tidak butuh waktu banyak yang dapat menunda segala pekerjaan anda sebab aplikasi ini terbilang cepat.

Terdapat tombol back

Fitur tombol back ini jika ditekan akan menampilkan menu sebelumnya yang pernah anda kunjungi baru saja.

 

Fungsi dan Manfaat Aplikasi IPOTGO

Membaca bsedikit keterangan di atas, ada beberapa fungsi dan manfaat yang tersedia di IPOTGO. Di antaranya adalah untuk memudahkan segala urusan kamu yang berhubungan dengan saham dan segala hal bentuk keuangan. Selain itu fungsi dan manfaatnya adalah lebih praktis dan efisien serta mudah dijalankan.

 

Download IPOTGO

Buat kamu yang ingin memiliki aplikasi IPOTGO dalam smartphone, kamu cukup hanya dengan pergi ke google play store untuk mengunduh aplikasinya yang berjudul IPOTGO  atau kamu dapat mencarinya di website dengan mengetikan kata kunci atau kamu dapat mengklik link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ipotgo.app&hl=in .