Animeku – Tonton Serunya Anime Di sini

Animeku merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menonton berbagai macam anime. Kamu akan menjumpai berbagai keseruan animasi anime hanya di aplikasi animeku ini.

 

Review Animeku

Animeku yang merupakan sebuah aplikasi yang masuk ke dalam golonga aplikasi baru kare dirilis pada 24 Mei 2019 lalu ini sudah mengalami pengupgradean pada 7 Oktober 2019 lalu. Para penggemar anime sendiri sangat antusias menyambut datangnya animeku ini karena selain ukurannya yang kecil juga merupakan jika terdapat update film terbaru maka mereka merasa tidak ketinggalan film anime kesayangan mereka.

Loading...

 

Fitur Animeku

Menonton Video Secara Offline

Selain kecil aplikasinya, animeku memungkinkan kamu untuk menonton animasi secara offline dan gratis. Bayangkan siapa yang tidak jatuh cinta dengan adanya aplikasi brilian pengobat rasa kangen para pecintanya ini?

Melapurkan apabila terjadi keeroran

Pada aplikasi ini, jika kamu sedang menyaksikan film secara asik namun tiba-tiba muncul notifikasi eror, maka kamu bebas melaporkannya pada pihak yang terkait aplikasi animeku dengan cara menekan tombol lapot error pada pihak yang  terkait dengan aplikasi. Toh dengan demikian akan ada perbaikan lebih lanjut.

Memungkinkan kamu menonton film anime secara offline

So, aplikasi ini berguna untuk menampilkan film secara offline. Jika dalam film tersebut tidak muncul film animasi yang kamu sukai, maka kamu dapat melakukan request kepada pihak yang terkait dengan aplikasi animeku.

 

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Animeku

Ada beberapa fungsi dan manfaat yang ada di dalam aplikasi Animeku, yakni jika tidak hanya sekadar memuaskan hasrat idola kepada para tokoh kartun anime, maka kamu juga dapat hiburan dari film ini. Setidaknya kamu merasakan beberapa manfaat yang ada di dalamya, yakni dapat mencari film anime kesukaan. Jika film yang kamu cari tidak ada, maka pihak terkait dari aplikasi ini telah menyidakan fitur yang memungkinkan kamju untuk lapor atau request film kesukaan.

 

Download Scribd: Buku Audio&Musik

Untuk dapat mendownload aplikasi animeku, kamu cukup hanya dengan pergi ke google play store untuk mengunduh aplikasinya atau kamu dapat mencarinya di website dengan mengetikan kata kunci atau kamu dapat mengklik link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.animeku.reverb2&hl=in .