Scribd: Buku Audio&Ebook

Scribd adalah sebuah aplikasi yang tersedia di google playstore yang merupakan perwujudan perpustakaan dalam bentuk digital. Di mana, aplikasi ini berguna untuk mengakses buku, artikel, majalah, lembaran musik, dan lain sebagainya sehingga dapat dikatakan tanpa batas. Untuk anggota baru pengguna Scribd ini biasanya mendapat uji coba secara gratis dalam wakty selama 30 hari.

 

Review Scribd: Buku Audio&Musik

Scribd adalah salah satu aplikasi yang sudah rilis sejak 17 Februari 2012. Menurut berbagai pengguna, aplikasi scribd ini merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan jutaan buku dalam bentuk digital, selain itu dapat menyimpannya secara offline di perpustakaan digital anda.

Loading...

 

Fitur Scribd: Buku Audio&Musik

Fitur Audio

Fitur Audio ini digunakan oleh para pendengar buku audio di mana berfungsi untuk menhyetel waktu tidur, menyesuaikan kecepatan narasi, serta mampu mengunduh buku audio untuk dapat didengarkan secara offline.

 

Fitur Pembaca Buku

Bagi pembaca buku, fitur ini menyediakan kemampuan mengunduh secara offline, di mana kamu mampu menyimpan hasil unduhan ke saku perpustakaan, mampu membuat catatan dan keterangan menyesuaikan ukuran jenis huruf dengan mengubah warna latar belakang, serta mampu mengganti mode pembacaan baik mode gulir yang secara horizontal maupun mode gulir secara vertikal.

Fitur bagi para pembaca dokumen

Bagi para pembaca dokumen tersedia fitur untuk mengunduh dokumen secara offline lalu bisa juga membaca atau mencetak dokumen secara offline pula.

Update Soal

Jika kamu sudah menyelesaikan seluruh game dalam aplikasi ini, maka tunggu dulu. So, jangan hapus dulu game ini, karena kamu dapat mengupdatenya dengan menggunakan sedikit kuota saja.

 

Fungsi dan Manfaat Scribd: Buku Audio&Musik

Ada beberapa fungsi dan manfaat yang ada di dalam aplikasi Scribd ini, yaitu adalah untuk membaca secara lebih praktis karena wujud buku yang dibaca berbentuk ebook selain itu juga mampu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dengan cara mencetak dokumen secara offline.

 

Download Scribd: Buku Audio&Musik

Untuk dapat mendownload aplikasi bernama Scribd ini kamu dapat pergi ke google play store lalu mengunduhnya atau kamu juga bisa mengunduhnya dengan cara mengetikan kata kunci pencarian di Search Engine sejenis google.