TTS Pintar 2019 – Teka-teki Silang Offline

Teka-teki silang adalah salah satu permainan yang mengandalkan pengetahuan dalam otak kita serta pada zaman dahulu teka-teki silang ini berbentuk media kertas yang dikumpulkan sehingga menjadi buku. Namun, beda ceritanya mengenai teka-teki silang pada masa sekarang, yakni tersedia dalam media digital atau aplikasi. Ibarat kata, bermain game ini di kertas sudah tidak menarik lagi.

 

Review TTS Pintar 2019 – Teka-Teki Silang Offline

Di Google Play Store sendiri aplikasi teka-teki silang ini telah didownload oleh 3 juta orang lebih dan memiliki rating hingga 4,4. Bagi orang yang ingin mengasah otak, game ini menjadi rekomendasi pertama sebab mampu menambah pengetahuan.

Loading...

 

Fitur TTS Pintar 2019 – Teka-Teki Silang Offline

Game yang tidak biasa

Maksud dari game yang tidak biasa di sini adalah jika dahulu atau mungkin sekarang masih ada TTS yang menggunakan kertas, kini teka-teki silang dapat dimainkan secara gratis dalam sebuah ponsel.

Tampilannya sederhana dan bagus

Permainan teka-teki silang digital ini sengaja didesain dengan menggunakan varian warna yang sederhana namun cukup menarik bagi penggunanya sebab kolaborasi warnanya juga menarik.

 

Memungkinkan kamu untuk memperoleh bantuan

Dalam game teka-teki silang ini memungkinkan kamu memperoleh bantuan jika kamu tidak tahu tentang jawabannya. Cranya adalah kamu cukup dengan menekan icon berwarna hijau saja maka akan muncul satu kata yang memungkinkan jawabanmu akan benar. Toh dengan demikian akan memudahkan kamu memperoleh jawaban. Atau kamu juga bisa memanfaatkan teman whatsapp atau facebookmu untuk memberi tahukan perihal jawaban yang benar.

Update Soal

Jika kamu sudah menyelesaikan seluruh game dalam aplikasi ini, maka tunggu dulu. So, jangan hapus dulu game ini, karena kamu dapat mengupdatenya dengan menggunakan sedikit kuota saja.

 

Fungsi dan Manfaat TTS Pintar 2019 – Teka-teki Silang Offline

Fungsi dan manfaat dari game teka-teki silang offline ini adalah memungkinkan kamu untuk mengasah otak serta mengasah berbagai pengetahuan.

 

Download TTS Offline

Aplikasi game offline yang satu ini dapat kamu peroleh dengan cara mengunduhnya di google play store atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci di sebuah mesin pencari.