Usee Tv Go : Nonton Live Tv & Video Indonesia

Use Tv Go adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk menikmati streaming video online maupun menonton televisi melalui ponsel. Aplikasi ini diklaim sangat mudah dan merupakan salah satu aplikasi yang sangat lengkap jika benar memang digunakan.

 

Review Usee Tv Go : Nonton Live Tv & Video Indonesia

Aplikasi yang telah rilis pada 24 Desember tahun 2013 ini merupakan salah satu aplikasi streaming video online yang telah memperoleh rating mencapai 3+. Para pengguna merasa dimudahkan dengan adanya aplikasi ini sebab tidak perlu risau jika bepergian jauh dan kebetulan ingin menonton televisi. Maka salah satu solusinya adalah dengan cara streaming melalui aplikasi ini.

Loading...

 

Fitur Usee Tv Go : Nonton Live Tv & Video Indonesia

Memungkinkan kamu menikmati film secara mendunia

So, buat kamu yang ingin menikmati bebrbagai film melalui aplikasi ini jangan khawatir sebab aplikasi ini memungkinkan kamju untuk menikmati tayangan televisi yang ada di luar negri maupun dalam negri dengan bantuan paket data atau wifi kamu.

Akses Indihome

Siapa bilang aplikasi ini hanya mampu akses di ponsel saja? Kamu juga bisa lho mengakses aplikasi ini terhubung dengan indihome sehingga dapat tampil di layar televisi kamu jika kamu sedang berada di rumah.

Registrasi dengan myindihome

Nah! Fitur lain dalam aplikasi usee tv go ini adalah jika kamu memang pengguna indihome, kini akan lebih mudah lagi. Kamu dapat mengakses registrasi melalui my indihome.

Menonton berbagai macam konten favorite

Ya, salah satu fitur dari aplikasi ini adalah memungkinkan kamu untuk menikmati tayangan video streaming maupun acara televisi sesuai kesukaan kamu. Semisal, kamu adalah pecinta sport, maka kamu dapat memilih acara televisi kesukaanmu seperti tayangan sepak bola, basket, voli, bahkan hingga acara moto gp dan berkuda pun tersedia di sini.

 

Fungsi dan Manfaat

Salah satu fungsi dan manfaat yang terkandung di dalam aplikasi ini yakni lebih ringkas karena jika bepergian jauh dan kamu ingin mengikuti acara televisi favoritmu, kamu tinggal menggunakan aplikasi ini saja dalam ponselmu.

 

Download Usee Tv Go : Nonton Live Tv & Video Indonesia

Khusu buat kamu yang ingin menikamati streaming video dapat mendownload aplikasi ini di google play store atau kamu juga dapat mencarinya di sebuah mesin pencari google dengan mengetikan kata kunci, atau kamu bisa langsung klik link Download Usee Tv Go Disini.