My Telkomsel

Aplikasi dari telkomsel ini merupakan aplikasi android yang digunakan khusus bagi pengguna kartu dari telkomsel. Aplikasi ini dibuat karena pada saat ini hampir semua pengguna telkomsel menggunakan smartphone android, dan juga aplikasi ini juga bisa digunakan untk mengakses beberapa fitur yang disediakan oleh telkomsel.

 

Review aplikasi My Telkomsel

Aplikasi ini mendapatkan rating 4,3 dari 5, dari rating ini terbilang aplikasi ini termasuk yang terbaik untuk akses provider yang digunakan oleh penggunannya. Selain itu aplikasi ini sudah di download sebanyak lebih dari 10 juta pengguna. Untuk ukuran filenya sangat kecil sebesar 18 Mb.

Loading...

 

Fitur yang ada didalam my telkomsel

Cek saldo

Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan cek saldo atau pulsa, dimana pada masa sebelum adanya aplikasi ini kita harus melakukan cek saldo dengan menekan *888#. Selain saldo pulsa aplikasi My telkomsel ini juga bisa untuk melakukan cek kuota internet kita.

Pembelian Saldo atau Kuota

Pada saat ini aplikasi ini juga bisa mempermudah kita melakukan pembelian paket telepon atau paket kuota yang kita inginkan, untuk melakukan top up di aplikasi ini pun juga sudah dipermudah dengan adanya top up lewat ATM terdekat.

Veronika

Veronika merupakan sebuah fitur yang dari awal adanya telkomsel sudah ada, ya fitur ini merupakan customer service yang ada di telkomsel, sekarang fitur ini juga diterapkan di aplikasi my telkomsel. Kita bisa bertanya kepada veronica tentang semua yang berkaitan dengan program dari telkomsel

 

Manfaat dan kegunaan

Manfaat dari aplikasi ini adalah kita bisa dengan cepat dan mudah dalam melakukan transaksi pembelian paket dan pengecekan kuota kita. Selain itu informasi yang sedang berjalan di telkomsel [un kita bisa dengan cepat mengetahui nya misalkan saja program undian yang sering diadakan oleh telkomsel dengan hadiah pulsa sampai mobil.

 

Download aplikasi My Telkomsel

Bagi par pengguna kartu simpati atau kartu AS, aplikasi ini terbilang penting karena mempermudah akses kita, apabila kalian ingin mendownload aplikasi My Telkomsel Ini bisa melalui google play store atau bisa juga mendownloadnya di sini Download My Telkomsel