Candy Crush Saga

Game candy crush saga adalah game garapan king yang dirilis pertamakali pada tahun 12 April  2012 silam untuk facebook. Sedangkan versi androidnya, dirilis pada 14 november 2012.

Siapa tidak kenal Game Candy Crush Saga? Game ini merupakan salah satu game paling laris dan fenomenal yang banyak disukai berbagai kalangan karena menghadirkan keasyikan tersendiri. Di play store, game satu ini sudah diunduh sebanyak 500 juta kali, angka yang sangat fantastis untuk sebuah game kategori puzzle.

Game ini mengusung konsep permainan puzzle sederhana,  match three. Yakni menukar dan membalikan posisi permen (candy) yang berdekatan secara horizontal maupun vertikal yang punya warna sama. Meski sederhana namun tidak bisa dianggap mudah karena setiap sesi permainan dibatasi waktu tertentu. Tidak ada batasan level pada game ini, makin tinggi level, kesulitan pun makin meningkat.

Loading...

Game candy crush saga sepenuhnya gratis dimainkan di android. Namun ada beberapa item berbayar. Memainkan game ini cukup ringan, file nya hanya berukuran sekitar 85 MB saja.

 

Fitur Candy Crush Saga

Berikut Fitur Candy Crush Saga:

  • Memiliki fitur menarik pada candy kingdom berupa permainan puzzle dengan level tak terbatas.
  • Memiliki fitur hadiah gratis setiap hari melalui roda keberuntungan. Serta terdapat fitur tantangan harian untuk meningkatkan level.
  • Terdapat fitur berbagai tantangan termasuk mode game seperti skor target, kosongkan jelly, mode pemasanan dan fitur kumpulkan bahan.
  • Memiliki fitur game untuk dimainkan bersama sama secara online. Serta terdapat fitur papan peringkat untuk bersaing dan membandingkan skor dengan pemain lain. Selain itu, juga mudah dimainkan dan disinkronkan dengan berbagai perangkat ketika membuka game dengan koneksi wifi.

 

Fungsi dan Manfaat Candy Crush Saga

Memainkan Game Candy Crush Saga dapat mengasah otak, serta menyenangkan karena levelnya tak terbatas.  Game ini bisa dimainkan secara online bersama teman teman dengan berbagai level menantang disetiap level  yang harus diselesaikan.

 

Download Candy Crush Saga

Untuk memainkan game ini, bisa mendownloadnya di playastore bagi pengguna ponsel android, bisa mengaksesnya di link Download Candy Crush Saga disini.