Cookpad

Cookpad adalah sebuah aplikasi yang berisi berbagai macam resep masakan yang bisa kamu coba praktekan di rumah. Dengan adanya aplikasi Cookpad ini kamu bisa melakukan eksperimen dengan memasak masakan yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

 

Fitur Cookpad

1. Fitur resep

Di dalam aplikasi Cookpad ini terdapat sebuah fitur utama yaitu resep. Resep yang di sediakan oleh aplikasi Cookpad ini ada banyak sekali. Kamu bisa mempraktekan semua resep yang ada pada aplikasi Cookpad tersebut. Beberapa resep yang ada di aplikasi Cookpad antara lain adalah ayam goreng, ayam bakar, masakan jepang dan lain sebagainya.

Loading...

 

2. Fitur share resep

Fitur ini memiliki fungsi untuk menuliskan resep yang kamu miliki dan membagikan pada aplikasi Cookpad ini. Dengan kamu memberikan resep masakan yang mungkin belum ada di aplikasi Cookpad tersebut maka resep yang kamu bagikan itu bisa menjadi manfaat jika ada orang lain yang mencoba mempraktekan resep masakan mu itu.

3. Planing Cook

Kamu bisa menandai resep-resep pilihan mu pada aplikasi Cookpad ini terlebih dahulu dan bisa merencanakan untuk mencoba mempraktekan resep masakan tersebut lain kali sesuai denyan planing yang diatur pada fitur planing cook.

Fungsi dan Manfaat Cookpad

1. Mengetahui banyak resep

Dengan adanya aplikasi Cookpad kamu bisa mengetahui berbagai macam resep masakan-masakan yang belum kamu ketahui sebelumnya.

2. Merencanakan masak dengan resep baru

Jika kamu menemukan resep baru di dalam aplikasi Cookpad tersebut dan ingin mempraktekan memasak  resep tersebut lain kali, kamu bisa dengan mudah mengatur dan memberi notifikasi untuk mengingatkan kamu supaya memasak masakan dari resep yang kamu inginkan tersebut.

 

3. Memasakan menu makanan baru

Dengan hadirnya aplikasi Cookpad ini maka kamu bisa memasak berbagai macam makanan baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya sehingga masakan mu setiap hari bisa lebih bervariasi dan tidak itu-itu melulu.

Download Cookpad

Kamu bisa mendownload aplikasi Cookpad ini secara gratis dengan cara klik pada link yang tertera disini.