Browsec VPN

Browsec VPN adalah salah satu aplikasi VPN yang terbaik di dunia. Aplikasi Browsec VPN ini bisa membuat koneksi internet lancar jaya dan tidak akan terhambat oleh suatu kendala apapun dan aplikasi ini aman digunakan.

Fitur Browsec VPN

1. Server premium

Fitur pertama dari aplikasi Browsec VPN adalah server premium. Fitur ini memiliki fungsi untuk membuat koneksi internet pada suatu web browser menjadi lebih optimal dan tidak lambat. Dengan fitur ini kamu bisa menjelajah dengan puas dan lancar di internet.

Loading...

 

2. Lokasi Premium

Fitur ini akan memudahkan kamu mencari lokasi untuk kelancaran koneksi internet melalui proxy-proxy yang aktif di dunia. Beberapa negara yang tersedia di aplikasi Browsec VPN ini antara lain adalah Australia, Austria, Belgia, Bulgaria, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia dan masih ada banyak lagi lokasi-lokasi premium yang lain nya.

 

3. Kecepatan turbo

Aplikasi ini di rancang untuk memudahkan koneksi internet mu menjadi lancar. Karena hal itulah aplikasi Browsec VPN ini di lengkapi dengan fitur kecepatan turbo. Fitur ini akan membuat koneksi internet secepat kilat.

Fungsi dan Manfaat Browsec VPN

1. Mempercepat koneksi internet

Karena aplikasi Browsec VPN ini di lengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang semisal kecepatan turbo, maka jika kamu mengaktifkan aplikasi ini koneksi internet yang kamu pakai akan cepat maksimal dan stabil.

2. Aman dari hack

Kelebihan dari aplikasi Browsec VPN di banding dengan aplikasi VPN lain adalah aplimasi ini akan menyembunyikan IP dan lokasi milik mu sehingga akan aman dari peretas.

3. Koneksi wifi publik aman

Jika kamu menggunakan wifi publik, maka ada baiknya kamu aktifkan aplikasi ini untuk menjaga data-data pribadi aman dari peretas atau hacker. Dengan diaktifkannya aplikasi Browsec VPN maka tidak ada ruang untuk hacker meretas data pribadi mu dan menjualnya.

Download Browsec VPN

Kamu bisa mendownload aplikasi Browsec VPN ini dengan cara klik disini.