Microsoft Word

Microsoft Word atau Ms. Word adalah software yang digunakan untuk menulis naskah atau dokumen melalui laptop atau pc. Sekarang software Microsoft Word telah merambah ke dunia mobile atau ponsel dengan membuat versi Apk atau Aplikasi dengan nama yang sama.

Fitur Microsoft Word

1. Fitur New Document

Fitur pertama yang ada di aplikasi Microsoft Word adalah new document. Kamu bisa membuat dokumen baru di aplikasi tersebut dan mulai menulis naskah semisal puisi, skripsi, novel, laporan praktikum dan lain sebagainya hanya dengan menggunakan ponsel yang telah terpasang aplikasi Microsoft Word.

2. Fitur penyimpanan awan

Loading...

 

Salah satu fitur dari aplikasi Microsoft Word adalah penyimpanan awan. Dengan fitur ini kamu bisa membuat dokumen apapun dengan ukuran berapapun dan menyimpan dokumen tersebut di penyimpanan awan semisal Google Drive, One Drive dan lain sebagainya. Maka kamu tak perlu khawatir penyimpanan perangkat mu habis karena dokumen tersebut bisa di simpan di penyimpanan awan.

3. Fitur drawing

Microsoft Word versi mobile ini di beri fitur tambahan berupa drawing. Jadi kamu bisa menggoreskan pena digital dengan berbagai macam warna untuk membentuk gambar yang kamu inginkan. Kamu bisa gunakan fitur ini untuk membuar cover semisal dokumen yang kamu ketik adalah sebuah novel.

Fungsi dan Manfaat Microsoft Word

1. Membuat dokumen word

Fungsi utama dari aplikasi microsoft word tentu saja adalah untuk membuat dokumen word. Dengan berbagai menu yang tak jauh beda dari versi pc maka kamu akan lebih mudah dalam menulis dokumen di aplikasi microsoft word ini.

2. Mengetik naskah dimana saja

Dengan menggunakan aplikasi microsoft word maka kamu bisa mengetik, mengedit dan menulis naskah dimana saja dan kapan saja. Kamu tak perlu membawa-bawa laptop kemana-mana untuk menulis, hanya di perlukan ponsel android kamu bisa terus menulis.

3. Membuat Pdf

Tak hanya dalam bentuk doc saja, aplikasi microsoft word ini bisa mengconversikan file word menjadi sebuah file pdf. Bisa juga kamu gunakan aplikasi microsoft word ini untuk mengedit file pdf ketika perlu di revisi.

Download Microsoft Word

Untuk mendownload aplikasi microsoft word, kamu bisa klik disini.