Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu aplikasi E-Commerce atau Marketplace terbaik yang ada di Indonesia. Di aplikasi ini kamu bisa melakukan transaksi jual beli berbagai macam produk secara online.

Fitur Bukalapak

1. Fitur Chat Template

Salah satu fitur yang tersedia di aplikasi Bukalapak untuk memudahkan para pembeli atau konsumen adalah fitur chat template. Dengan menggunakan fitur chat template ini kamu sebagai konsumen bisa lebih menghemat waktu untuk menanyakan beberapa pertanyaan umum seputar barang atau produk yang ingin kamu beli. Salah satu contoh chat template adalah ‘Barang Ready?’ Atau ‘Bisa kirim hari ini?’ Dan berbagai macam contoh chat awal-awal seseorang akan bertransaksi.

Loading...

 

2. Fitur Label Produk

Dengan menggunakan fitur label produk maka akan memudahkan penjual untuk mengelompokan barang atau produk tersebut sesuai dengan kategori masing-masing. Contoh label produk adalah’celana, jeans, kopi, makanan, minuman dan lain sebagainya. Jadi akan bisa memperluas pasar atau audiens.

3. Fitur pembayaran

Di aplikasi Bukalapak terdapat fitur pembayaran yang akan sama-sama menguntungkan baik bagi penjual maupun bagi pembeli. Si penjual tidak akan mendapat uang jikalau produk atau barang yang di beli belum sampai ke tangan konsumen.

Fungsi dan Manfaat Bukalapak

1. Memudahkan belanja

Dengan adanya aplikasi Bukalapak maka kemudahan teknologi semakin terasa. Kamu bisa sembari rebahan di kasur untuk memilah milih produk yang ingin kamu beli. Begitu juga bagi penjual, tak harus punya ruko terlebih dahulu untuk menjual produk milik mereka. Cukup posting di bukalapak dan di sertai dengan promosi menarik maka ia bisa mendapatkan income.

2. Belanja lebih aman

Fitur pembayaran di aplikasi Bukalapak akan membuat belanja barang menjadi lebih aman dan tidak kena tipu. Karena ketika kamu membeli barang dan membayar, uang mu akan di keep terlebih dahulu oleh bukalapak dan akan di transfer ke rekening penjual tatkala kamu sudah menerima barang tersebut.

3. Menjadi wirausaha

Aplikasi bukalapak memfasilitasi semua orang untuk menjadi seorang wirausaha karena sangat mudah dilakukan menjual barang di aplikasi bukalapak.

Download Bukalapak

Untuk download aplikasi Bukalapak, kamu bisa klik disini.