Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2019

Samsung menjadi salah satu raksasa smartphone yang merajai hamper sebagian besar pasar smartphone di dunia. Karena kualitas dan komitmennya dalam memberikan fitur terbaik kepada konsumennya maka tidak heran konsumen setia Samsung tidak tergiur atau berpindah ke merk lain. Karena salah satu top brand dunia, maka tidak heran produk Samsung selalu di cari oleh konsumen, jika anda sedang mencari smartphone Samsung keluaran terbaru 2019 maka berikut kami rangkum daftar harga smartphone Samsung 2019 terbaru.

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2019

Samsung galaxy S10e

Merupakan smartphone keluaran Samsung dari flagship series, harga Samsung galaxy S10e merupakan versi terendah dari S10 series. Cocok bagi anda yang ingin membeli smartphone Samsung S series namun dengan budget yang tidak terlalu besar yaitu 10,4 jutaan saja.

 

Loading...

Samsung galaxy S10 Plus

Samsung galaxy S10 Plus merupakan versi menengah dari series yaitu di bawah S10 namun diatas S10e, untuk harga Samsung galaxy S10 Plus sendiri adalah 11,8 juta untuk varian terkecil dengan memori 128 GB.

 

Samsung galaxy S10

Ini merupakan versi tertinggi dari S10 series dan berada di atas smarphone yang telah kita bahas sebelumya. Flagship galaxy S10 ini dapat anda miliki dengan merogoh kocek 12,9 jutaan.

 

Samsung galaxy A80

A series merupakan smartphone pabrikan Samsung yang meyasar kelas menengah, versi tertinggi dari galaxy A series adalah Samsung galaxy A80 yang di bandrol dengan harga 9,4 jutaan.

 

Samsung galaxy A70

Dibawah A80 ada Samsung galaxy A70, smartphone Samsung galaxy A70 juga menawarkan performa yang bagus dan kamera yang berkualitas. Harga yang di bandrol galaxy A70 adalah 5,1 jutaan.

 

Samsung galaxy A50

Samsung galaxy A50 cocok buat anda anak muda dan millenials. Disamping harganya yang tidak terlalu mahal, Samsung galaxy A50 juga memiliki fitur-fitur yang bagus terutama untuk sekelas smartphone kelas menengah. Harga Samsung galaxy A50 adalah sekitar 3,6 jutaan.

Demikian ulasan tentang Daftar Harga HP Samsung terbaru 2019 yang bisa di jadikan acuan ketika anda akan membeli HP Samsung. Semoga bermanfaat.