Daftar Harga AC Terbaru 2019

Dengan iklim Negara Indonesia yang tropis dan cenderung panas, maka aktifitas anda bisa terganggu. Meskipun di dalam ruangan, anda pun akan merasa panas dan gerah. Oleh karena itu sekarang ini banyak kantor dan hunian rumah yang memasang AC sebagai pendingin ruangan agar ruangan menjadi lebih sejuk dan tidak panas. Belakangan ini AC juga menjadi prioritas utama yang di produksi oleh para perusahaan elektronik. Agar anda tidak bingung dalam membandingkan antara merk AC yang satu dengan yang lainnya dalam menyiapkan budget, maka berikut kami jelaskan daftar harga AC terbaru 2019.

Daftar Harga AC Terbaru 2019

LG T05NA

Mempunyai 3 fitur utama yaitu Filter udara anti bakteri, fitur jet cool dan mode untuk tidur, LG T05NA dapat menjadikan salah satu pilihan bagi anda yang ingin menggunakan AC dingin, segar dan bisa di setting untuk mode tidur. Adapun harga LG T05NA di bandrol seharga 2,4 jutaan.

Loading...

 

Panasonic CS/CU

Produk dari Panasonic ini mempunyai kapasitas ½ PK dan ramah lingkungan serta bebas dari CFC dan HCFC sehingga sangat baik untuk kesehatan, tidak hanya dingin dan nyaman di rasakan namun Panasonic CS/CU juga mengutamakan ramah lingkungan dan kesehatan pengguna. AC ini bisa anda dapatkan dengan harga 3,1 jutaan.

 

SHARP AH-A5SEY

AC dari SHARP ini mempunyai kapasitas 0,5 PK dan mempunyai keunggulan dalam hal hemat daya listrik karena AC ini cukup menggunakan daya 360 watt saja. Bagi anda yang mencari AC hemat daya listik maka ini adalah pilihan yang tepat. Harganya adalah 2,1 jutaan.

 

Samsung AR-05JR

Samsung AR-05JR mempunyai fitur smart installation dan memastikan AC telah terpasang dengan sempurna, kemudian terdapat fitur cools faster, farther and wider. Sangat cocok bagi kamu yang tidak sabar jika kepanasan, dengan menyalakan AC ini maka tak perlu butuh waktu lama untuk mendinginkan ruangan. Harga untuk AC ini adalah 2,3 jutaan.

Itulah beberapa harga AC terbaru 2019 yang patut anda perhatikan jika anda ingin membeli AC entah itu untuk kantor maupun rumah anda sendiri.