Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru 2019

Karena rutinitas dan kesibukan andayang padat, mencuci pakaian dengan tangan mungkin sudah tidak bisa di lakukan lagi. Disamping membutuhkan banyak waktu, mencuci dengan tangan juga membutuhkan tenaga yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, di jaman yang serba modern ini mencuci sudah jarang di gunakan dengan menggunakan tangan tetapi menggunakan mesin. Mesin cuci yang ada di pasaran pun banyak merk dan jenisnya. Berikut kami sampaikan daftar harga mesin cuci terbaru 2019.

Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru 2019

SHARP ES-T1090

Dengan fitur dolphin pulsator yang menjaga kualitas pakaian agar lebih bersih dan dilengkapi sistem water purification yang membuat kandungan zat besi dalam air berkurang 65 % sehingga baju tetap bersih dan SHARP ES-T1090 daya serap listriknya termasuk low vottage (rendah). Harga mesin cuci sharp ES-T1090 adalah 1,9 jutaan.

Loading...

Samsung WA70H

Bagian dalam Samsung WA70H memiliki bak cuci yang bertekstur seperti papan penggilasan sehingga mampu membersihkan baju dengan lebih optimal, material wadah pun sangat kuat dan mampu menampung hingga 10 kg. Harga Samsung WA70H adalah 2,3 jutaan.

 

LG WP-1460R

LG WP-1460R merupakan mesin cuci 2 tabung dengan kapasitas 14 kg dengan fitur 3 dimensi sistem cuci dan suara lebih halus. Bodi kokoh dan anti korosi, LG WP-1460R di bandrol dengan harga 2,5 jutaan.

 

Polytron PAW-7511

Mesin cuci polytron PAW-7511 adalah mesin cuci dengan teknologi Zeromatic maya yang memungkinkan mesin cuci bekerja dengan tekanan air yang kecil namun tetap lancer dan bersih, fitur unggulan mesin cuci polytron ini patut untuk dicoba. Harga untuk mesin cuci ini adalah 2,2 jutaan.

 

Sanken AWS907

Sanken AWS907 adlah mesin cuci yang di lengkapi dengan kapasitas 9 kg dan fitur X-Tor Teknologi, Fuzzy Logic, LED display dan Tornado Dry. Harga msin cuci ini adalah 2,5 jutaan.

Cukup banyak pilihan bukan? Tinggal anda sesuaikan saja dengan budget yang anda miliki dan kebutuhan anda dan keluarga anda.