DAFTAR HARGA HAPE SAMSUNG TERBARU 2019

Pada bulan September 2019 ini Samsung memang telah mengeluarkan berbagai jenis produk HP yang nantinya akan diluncurkan dan juga dipromosikan untuk dipamerkan kepada semua pengguna setianya. Karena memang yang sudah kita tahu bahwa Samsung telah menjadi vendorĀ  produk yang sudah terkenal ke seluruh dunia. Dan pastinya, ketika Samsung ini elah mengeluarkan produk yang baru dan khususnya HP, tidak menyangkal lagi bahwa nantinya para pengguna dan juga peminatnya akan segera membeli.

DAFTAR HARGA HAPE SAMSUNG TERBARU 2019

Berikut daftar harga HP Samsung yang terbaru dibulan September ini, yuk kita intip.

1.Diposisi pertama ada HP Samsung Galaxy A10

Harganya cukup dibilang murah karena untuk spesifikasinya saja sudah dibilang mumpuni untuk para penggemar Android saat ini.

Loading...

Harganya sebesar-> Rp.1.479.000 saja, dan tidak mencapai harga 2juta untuk bisa memiliki HP yang cukup canggih ini loh. Tunggu apalagi, yuk beli.

2.HP Samsung Galaxy A30

Hape Samsung yang satu ini juga tidak kalah canggih, namun harganya juga lebih sedikit lebih mahal ketimbang Samsung Galaxy A10.

Harganya sebesar->Rp.2.300.000 saja kok, ya memang sedikit agak lebih mahal namun untuk harga seukuran Samsung dan juga memiliki layar yang cukup FullScreen, ini juga lumayan worth it kok.

3.Samsung Galaxy Note 8

Untuk yang satu ini hanya dibandrol dengan harga yang lumayan bisa menguras kantong anda. Tapi, kita bisa lihat lagi bahwa sSpesifikasi dan juga harga tidak akan bisa dibohongi.

Harganya sebesar-> Rp.5.800.000, ya sekitar setengah jutaan lebih lah ya. Coba saja hapenya jika anda penasaran dengan kualitas yang dipunyai.

4.Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50 ini sendiri belum lama diluncurkan oleh pihak Samsung, dan memang harganya masih dibilang cukup murah kok.

Harganya sebesar-> Rp.3.200.000, murah bukan?

5.Samsung Galaxy Note 3 32GB

Untuk merek yang satu ini malah harga yang baru memiliki harga yang asli yang sangat murah, sedangkan jika anda ingin membelinya yang bekas harganya nanti akan lebih tinggi loh.

Harganya sebesar-> Rp.1.000.000 saja loh. Wow! Dan untuk harga bekasnya malah sekitar sebesar Rp.2.420.000, sangat berbeda bukan?

Itulah daftar beberapa harga Samsung yang terbaru untuk bulan ini ya? Beli lah ditoko resminya, dan jangan sampai anda tertipu dengan barang-barang yang dijual secara online. Tetap waspada!