Suka Bercanda, Ternyata Baekhyun EXO Bisa Serius Ketika Melakukan Hal Ini

Baekhyun EXO
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut dalam jagad rayah hiburan Korea, karir EXO hingga kini berjalan dengan mulus. Baekhyun cs baru-baru ini juga sukses merilis full album ketiga mereka yang bertajuk “EX’ACT” beberapa waktu lalu. Boygrup yang bernaung di SM Entertaminet itu juga sukses menggelar konser “The EXo’rDIUM” di Seoul.

Selama ini, member EXO bukan hanya miliki wajah tampan dan berbakat saja. Namun, Suho cs juga dikenal sangat dekat antara member satu dan lainnya. Seperti halnya Baekhyun yang selama ini memang dikenal suka bercanda dengan member lain, terutama Suho. Meski kerap becanda, ternyata Baekhyun juga bisa serius lho.

Meski dikenal berisik dan doyan bercanda, mantan kekasih Taeyeon Girls Generation tersebut ternyata serius saat bermain games. Sebuah postingan di instagram, menunjukkan foto Baekhyun yang tengah fokus memegang joystick dan menatap monitor games. Tak sendirian, pemilik nama Byun Baek-hyun tersebut ditemani seorang anak kecil berambut pirang.

Akun @aryeongju yang mengunggah foto tersebut, saat mereka tengah berada di lokasi syuting VCR konser “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM”. Meski serius bermain games, penyanyi 24 tahun tersebut terlihat mengalah pada bocah laki-laki tersebut dan membiarkannya ikut bermain.

Loading...

Melihat foto itu, netter tentunya membanjirinya dengan komentar. Tak sedikit netter yang menggoda bintang serial ‘Time Slip:Ryeo’ tersebut.

“ahh itu seperti ayah dan anak laki-lakinya,” ujar seorang netter. “Ajarin yg bener ya, jangan kalah di suruh joged,” goda fans lain.

Selama ini, Baekhyun memang hobi bermain games. Saat tayangan live V Naver app beberapa waktu lalu, pelantun lagu ‘Monster’ itu juga menunjukkan keahliannya dalam bermain games.