Daftar Tema Xiaomi Terbaik Yang Bisa Kalian Miliki

Xiaomi adalah sebuah perusahaan elektronik yang berdiri pada tahun 2010 di China. Perusahaan ini dengan cepat mampu mendominasi pasar smartphone di seluruh dunia dan menjadi salah satu perusahaan yang produk nya laris manis di pasar internasional.

Kelebihan Smartphone Xiaomi

Produk ponsel dari xiaomi banyak di minati konsumen karena beberapa hal, seperti

Support banyak aplikasi

Salah satu hal yang disukai banyak orang dari ponsel ini adalah karena Xiaomi mendukung kamu untuk menginstal banyak aplikasi. Xiaomi menggunakan sistem operasi android yang memungkinkan kamu mendownload berbagai aplikasi dari banyak developer di seluruh dunia.

Harga murah

Jika di bandingkan dengan ponsel merk lain, harga ponsel Xiaomi lebih murah dan bersahabat di kantong. Tak jarang, karena hal tersebut banyak orang yang menyukai ponsel buatan pabrik China ini.

Loading...

Spesifikasi yang sangar

Sudah harga nya murah, spesifikasi ponsel yang di dapat sangar pula. Ini yang menjadi nilai plus dari Xiaomi. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga terjangkau dan di tunjang dengan spesifikasi ponsel yang sangar dan tidak beda jauh dengan spesifikasi ponsel merk lain yang di jual dengan harga yang lebih mahal. Maka dari itu ponsel ini dengan cepat dan pesat merajai pasar smartphone internasional.

Tampilan ponsel layak nya produk flagship

Meskipun harga dari ponsel ini murah dan bisa dengan mudah di dapatkan oleh banyak orang, hal itu tidak membuat ponsel ini lantas menjadi murahan. Karena ponsel ini menggunakan desain dan tampilan yang elegan. Bahkan hampir mirip persis seperti produk smartphone flagship yang harga nya puluhan juta rupiah.

Ada beragam thema ponsel Xiaomi

Pada handphone Xiaomi, terdapat banyak sekali tema-tema yang bisa kamu download untuk menunjang penampilan layar dari ponsel mu. Beberapa tema bahkan hampir mirip seperti tema yang digunakan oleh merk ponsel lain. Hal ini lah yang menjadi salah satu kelebihan dari Xiaomi dan tidak di miliki oleh ponsel merk lain.

Kami telah merekomendasikan beberapa tema yang bisa kamu download dan gunakan untuk ponsel xiaomi.

Daftar Tema Xiaomi Terbaik

Berikut tema-tema keren dan terbaik untuk HP xiaomi yang bisa kalian pilih dan download.

1. Thema Blank Space Reborn

Thema untuk handphone Xiaomi ini di ciptakan oleh seorang dengan nama user deuge7746. Dia menciptakan Blank Space Reborn dengan desain yang serba hitam dan elegan. Sehingga akan tampak sangat keren dan menarik. Thema Blank Space Reborn hanya bisa di gunakan oleh Xiaomi MIUI 9 saja. Jika ponsel Xiaomi milik kamu masih di bawah MIUI 9, Maka kamu harus upgrade atau update terlebih dahulu agar bisa menikmati dan memakai tema Blank Space Reborn pada ponsel Xiaomi milik mu.

 

2. Thema Thin UI Light

Thin UI Light adalah tema yang memiliki nuansa dominan gelap atau dark. Thin UI Light dengan tampilan interface yang cukup dark, menjadikan tema ini tampak lebih keren dan elegan. Tema ini di ciptakan oleh seorang yang memiliki nama user bhabatit. Sejak pertama kali di perkenalkan ke publik, tema Thin UI Light banyak mendapat respon positif dari para pengguna ponsel Xiaomi. Hal ini di karenakan bahwa tema Thin UI Light memang terbilang cukup baik dan sangat menarik untuk digunakan sebagai tema di ponsel Xiaomi. Jika kamu belum memakai tema Thin UI Light, segera download tema ini, bung.

 

3. MI Oreo

Tema MI Oreo di hadirkan oleh ROMOMI00003. Tema ini memiliki tampilan interface yang cukup elegan. Tema ini memadukan antara OS Android Oreo dengan tampilan interface OS Oreo. Tema ini bisa di bilang cukup simpel namun tetap memiliki atsmofer keren dan elegan. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk download tema yang satu ini. Karena sudah terjamin 100 persen keren untuk ponsel Xiaomi mu. Segera download tema ini, mau tunggu apalagi bung?

 

4. Theme Samsung Pro (S9+)

Tema ini di buat oleh seorang yang memiliki nama user Tasveer. Tema ini hadirkan dengan nuansa yang sama persis seperti yang terdapat pada tampilan ponsel merk Samsung Pro (S9+). Jika kamu menginginkan ponsel Xiaomi mu memiliki tampilan layaknya ponsel android Samsung, maka kamu harus mendownload atau mengunduh Theme Samsung Pro (S9+) ini. Selain itu, Theme Samsung Pro (S9+) juga memungkinkan kamu mengedit dan mengatur icon-icon pada ponsel tersebut sesuai dengan apa yang kamu kehendaki. Theme Samsung Pro (S9+) hanya bisa digunakan oleh ponsel Xiaomi MIUI 8 atau 9. Jika Xioami mu belum MIUI 8 atau 9, maka terlebih dahulu kamu update atau upgrade ponsel android Xiaomi mu agar bisa digunakan untuk mendownload dan memakai Theme Samsung Pro (S9+) yang sangat keren dan mirip semirip mirip nya dengan ponsel android merk Samsung Pro (S9+).

 

5. Thema Space And Dark Reloaded

Space And Dark Reloaded memiliki nuasa yang gelap atau dark. Tema ini hanya tersedia untuk MIUI 8 dan MIUI 9. Jika kamu ingin mendownload tema Space And Dark Reloaded namun Xiomi mu masih di bawah MIUI 8 atau 9, maka kamu harus mengupdate atau upgrade terlebih dahulu agar bisa memakai tema Space And Dark Reloaded. Tema Space And Dark Reloaded sangat keren dan elegan. Apalagi di tambah terdapat fitur Mi Wallpaper animation yang bisa kamu pakai dan juga terdapat suasana gelap namun tetap nampak bersih. Kamu bisa mendownload tema Space And Dark Reloaded pada Themes Store Xiaomi. Buruan, mau nunggu apalagi bung. Ini tema sudah di pastikan keren dan elegan.

 

6. Thema Black Leather 1.4

Black Leather 1.4 adalah tema untuk handphone Xiaomi dengan tampilan dan ciri khas yang serba bulat. Hampir semua icon pada ponsel Xiaomi jika menggunakan tema Black Leather 1.4, maka bentuk ikon akan menjadi bulat. Tema Black Leather 1.4 bisa digunakan untuk ponsel Xiaomi MIUI 8 dan juga 9. Jika Xiaomi mu belum MIUI 8 dan 9, maka kamu harus update dan upgrade terlebih dahulu agar bisa memasang tema yang sangat keren ini. Dan jika Xiaomi mu telah MIUI 8 atau 9, maka kamu segera download tema Black Leather 1.4 pada Themes Store Xiaomi.

Nah, itulah beberapa tema yang bisa kamu pilih untuk mempercantik dan memperindah tampilan layar dari ponsel Xiaomi milik mu. Masih ada banyak lagi sebenarnya tema-tema yang tidak kalah keren dari 6 tema yang kami sebutkan diatas. Kamu bisa eksplor dan cari sendiri tema-tema lain untuk ponsel Xiaomi mu. Sesuaikan saja dengan apa yang kamu sukai. Jika menurut mu itu keren, ya segera download.