Daftar Aplikasi Convert Video Terbaik Untuk Semua Format Video

File video dan audio adalah bagian integral dari penggunaan komputer, video juga bisa diunduh dari banyak sumber berbeda dan dalam berbagai format yang berbeda-beda juga. Karena setiap format video pada iPhone, iPad, iPod Touch, SmartPhone, pemutar DVD akan memiliki format yang berbeda-beda.

Apakah Kalian perlu mengonversi Video yang diunduh dari Internet ke dalam format yang sesuai untuk ditonton pada perangkat portabel yang berbeda, untuk melakukan ini memerlukan bantuan dari aplikasi convert video.

Saat ini, ada sudah banyak aplikasi yang convert video di komputer, tetapi memilih aplikasi yang terbaik dengan berbagai fitur tidak mudah. Di bawah ini, Kami telah merekomendasikan daftar aplikasi convert video terbaik dan paling banyak digunakan saat ini.

Daftar Aplikasi Convert Video Terbaik

1. Format Factory

Format Factory adalah aplikasi convert video yang kaya fitur dan dapat digunakan secara gratis untuk membantu Kalian mengonversi banyak format video dan audio saat ini. Meskipun antarmuka program tidak terlalu baik dan cukup susah digunakan, tapi Format Factory menawarkan begitu banyak pilihan dan penyesuaian dalam proses convert video.

Loading...

Format Factory juga merupakan aplikasi Video Converter paling efektif, tidak hanya mengConvert video dengan format populer seperti MP4, AVI, 3GP, RMVB, WMV, MKV. , GIF, MPEG, VOB, MOV, FLV, tetapi juga mendukung banyak format audio dan video lainnya.

Selain itu, Kalian dapat menggunakan utilitas ini Rip DVD / CD disc tidak hanya membantu Video mengurangi ukuran ke level terendah tetapi tetap mempertahankan kualitas file yang terkandung dalam disk. Dengan banyak opsi yang tersedia seperti shutdown otomatis ketika proses Convert selesai, Convert simultan dari banyak file Media yang berbeda, Format Factory layak menjadi salah satu perangkat lunak Convert video terbaik yang tidak dapat diabaikan.

Fitur utama dari Format Factory:

  • Convert format video: MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF.
  • Convert video menjadi audio: MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV.
  • Convert format gambar umum: JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA.
  • Mendukung format audio dan video untuk ponsel Android atau iOS.
  • Format Factory juga memiliki kemampuan untuk menyalin CD / DVD, mengConvert video ke GIF.

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi convert video gratis yang sangat efektif dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Oleh karena itu, Format Factory merupakan salah satu aplikasi yang harus Kalian pertimbangkan ketika mencari perangkat lunak Convert Video.

2. Total Video Converter

Aplikasi yang tidak dapat diabaikan dalam daftar aplikasi Convert video adalah Total Video Converter. Ini adalah utilitas yang biasa bagi penggunanya. Total Video Converter terbukti serbaguna karena dapat membantu Kalian mengConvert format video untuk smartphone dengan mudah.

Aplikasi ini juga dapat mengubah video dengan kecepatan sangat cepat, dengan format yang didukung seperti MPEG, AVI, MOV, WMV, ASF, TS H.264, WMV-HD, DIVX, XIVD, mengubah banyak Video dengan format berbeda secara bersamaan.

Total Video Converter merupakan aplikasi yang hebat bagi mereka yang ingin mengonversi file Media dari berbagai format. Selain itu, utilitas ini juga memungkinkan Kalian membuat tayangan slide Video dengan lebih dari 300 efek transisi unik yang tersedia, ini adalah salah satu fitur yang jarang dimiliki aplikasi Convert apa pun.

Fitur utama dari Total Video Converter:

  • Mengubah semua format video menjadi file audio dan video pada perangkat seluler, PDA, PSP, iPod, iPhone, Xbox360, PS3 (mp4, 3gp, xvid, divx mpeg4, amr, dan lainnya).
  • Membuat tayangan slide foto dari banyak file gambar dan musik dengan lebih dari 300 efek.
  • Mengubah berbagai format film menjadi MPEG, yang kompatibel dengan pemutar DVD / SVCD / VCD standar.
  • Rip CD ke format audio apa pun secara langsung.

3. Xilisoft HD Video Converter

Xilisoft HD Video Converter merupakan aplikasi yang hebat bagi mereka yang ingin mengonversi video dari berbagai format. Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi Convert video Definisi Tinggi (HD) canggih, yang membantu Kalian dengan mudah mendapatkan kecepatan Convert video tercepat. Selain itu, Xilisoft HD Video Converter juga memungkinkan mengekstraksi dan mengonversi file audio, mengambil foto dari video dan bahkan mengatur ukuran file output.

Xilisoft Video Converter selalu menjadi perangkat lunak Convert dengan peringkat terbaik saat ini. Tidak hanya mengConvert video biasa, utilitas ini juga memiliki kemampuan untuk mengConvert video berkualitas tinggi dalam format HD, format yang didukung seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264 / MPEG -4, DivX, XviD, MOV, RM, RMVB …

Tidak hanya itu, Kalian dapat menggunakan Xilisoft Video Converter untuk membuat Video, memasukkan audio ke dalam video dan juga gambar yang ingin Kalian miliki. BMP, GIF, PNG, JPEG, dan efek transisi khusus untuk Kalian terapkan dan membuat perbedaan dengan Video lainnya.

Fitur utama Xilisoft HD Video Converter:

  • Mengubah banyak format video populer seperti AVI, MPEG, WMV, MPEG1 / 2/4, 3GP, H.264, MP4, DVD, VCD, SVCD, MOV, dan lainnya.
  • Mengubah video menjadi format file audio: MP2, MP3, AC3, RA, M4A, OGG, AAC, dan lainnya.
  • Transfer file output ke iPad / iPad2 / iPhone 4 / iPod / PSP / iTunes langsung setelah konversi.
  • Convert video HD ke SD dan audio, mendukung burning CD.
  • Mendukung teknologi NVIDIA CUDA dan ATI Stream.

4. Aimersoft Video Converter Ultimate

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Aimersoft Video Converter Ultimate adalah salah satu aplikasi Convert video paling kuat dan profesional yang tersedia saat ini. Ini mengintegrasikan banyak fitur berguna ke dalam perangkat lunak seperti konverter video, CD / DVD ripper, editing video dan pembakaran. Selain itu, aplikasi juga mampu mengunduh video dari lebih dari 1.000 situs web yang berbeda. Kalian bahkan dapat menghapus perlindungan DRM dari video untuk mengunduh, mengonversi, dan melihatnya secara bebas di berbagai perangkat.

Fitur utama AVCU:

  • Convert video berkualitas dengan standar dan definisi tinggi populer.
  • Rip DVD ke semua format video atau audio.
  • Ekstrak audio dari video ke audio seperti MP3, WMA, OGG, WAV, M4A, …
  • Membakar video ke disk DVD, folder DVD atau file ISO.
  • Mendukung pengeditan video yang efektif.
  • Kecepatan Convert yang cepat.

5. AVS Video Converter

Dipilih sebagai perangkat lunak pengonversi video terbaik pada tahun 2012 dengan banyak ulasan dari blog dan dari pengguna, AVS Video Converter benar-benar alat pengeditan video dan Convert yang sempurna untuk Kalian. Utilitas ini dapat menangani sebagian besar format video populer di pasaran, menyalin dan membakar DVD, mengonversi format video, membuat video berkualitas HD, dan mengedit video secara efisien.

AVS Video Converter adalah alat pengeditan dan Convert video. Utilitas ini dapat menangani sebagian besar video populer di pasar seperti MP4, WMV, QuickTime. Selain itu, Kalian dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk mengedit Video langsung seperti memasukkan teks, memodifikasi tingkatkan kualitas output Video, tambahkan efek …

Video setelah diConvert oleh AVS Video Converter dapat dilihat di perangkat seluler seperti SmartPhone, iPod, iPhone, Xbox, PSP, dukungan Konversikan ke SWF, format FLV untuk mengunggah Video ke Internet.

Fitur utama AVS Video Converter:

  • Convert video dengan waktu tercepat.
  • Convert video dengan subtitle terlampir.
  • Convert video untuk perangkat yang berbeda.
  • Ubah skalanya dengan benar.
  • Bagikan video di web.
  • Buat video untuk situs web.

6. Any Video Converter

Any Video Converter memiliki kemampuan untuk mengConvert video, file audio dari satu format tertentu ke format lain. Berkat utilitas ini, Kalian dapat menonton video langsung di perangkat portabel seperti iPod, PSP, SmartPhone, dan perangkat lainnya. Utilitas mendukung fungsi tampilan Video sehingga Kalian dapat menonton Video yang baru saja dikonversi.

Utilitas ini mendukung video dalam format DIVX, XVID, MOV, RM, RMVB, MPEG, VOB, DVD, AVI, WMV … dengan kecepatan cepat, kualitas video dan audio dijamin seperti file aslinya, Mendukung mengonversi banyak video berbeda secara bersamaan. Terutama saat kejadian atau melihat sesuatu yang salah, Kalian dapat menghentikan proses Convert kapan saja.

Di atas adalah 6 aplikasi Convert video terbaik di komputer yang dapat Kalian pilih untuk digunakan. Jika komputer Kalian belum memiliki salah satunya, maka download dan install salah satu dari 6 aplikasi ini untuk bisa menikmati fitur terbaik yang dimiliki setiap aplikasi diatas.