Cara Membuka Blokir Internet Positif di HP Android dan Komputer

Saat ini pemerintah telah membatasi beberapa situs yang dianggap membahayakan dan bermuatan konten negatif untuk pengguna internet. Sehingga pemerintah telah memblokir beberapa situs dengan mengalihkan situs bermuatan negatif yang kita akses ke website internet positif.

 

Cara Membuka Blokir Internet Positif di HP Android dan Komputer

Tapi tahukah kalian sekarang ini, Kalian dapat membuka blokir internet positif di HP Android dan Komputer? Bagaimana caranya? Untuk Kalian yang ingin mengetahui triknya silahkan simak beberapa tips dan trik berikut ini.

Loading...

Cara Membuka  Blokir Internet Positif di Komputer dan Laptop

Trik berikut memberi Kalian 10 cara untuk membuka blokir internet positf di komputer dan Laptop, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Proxy web.

Ada banyak layanan online gratis yang tersedia untuk membantu Kalian mengakses situs web yang diblokir melalui server proxy.

Kalian dapat menggunakan server proxy seperti:

  • org
  • com
  • org
  • com

Melalui proxy web, Kalian akan menjadi proxy anonim sehingga dapat dengan bebas mengakses internet tanpa terdeteksi. Ini akan membantu pengguna mengakses internet menyembunyikan informasi pribadi dari sumber komputer untuk melindungi pengguna dari pencurian informasi pribadi. Situs web yang diblokir internet positif dapat Kalian akses dengan mudah melalui proxy web.

2. Perangkat lunak untuk menyembunyikan alamat IP.

Dengan bantuan sofrware Hide IP Kalian dapat menyembunyikan alamat IP Kalian, sehingga dapat mengakses situs web yang diblokir internet positif. Kalian dapat mengunduh dan menginstal software dengan cepat di komputer Kalian dengan penggunaan sederhana.

Kalian dapat menggunakan software gratis untuk menyembunyikan alamat IP Anda, tetapi jika Kalian memerlukan fitur bermanfaat lainnya seperti pengecekan proxy, memungkinkan penambahan proxy manual, maka Kalian harus memilih perangkat lunak yang menyembunyikan alamat IP berbayar. Saat ini ada banyak perangkat lunak untuk membantu Kalian menyembunyikan alamat IP Kalian untuk mengakses situs web yang diblokir internet positif seperti: Free Hide IP, IPHider, UltraSurf dan masih banyak lainnya.

3. Browser web anonim.

Cara lain untuk membantu Kalian dengan cepat mengakses situs web yang diblokir internet positf adalah dengan menggunakan browser web anonim. Peramban web anonim akan membantu Kalian mengubah alamat IP komputer Kalian untuk mengakses internet yang diblokir.

Browser web anonim mirip dengan Internet Explorer, Google Chrome, atau Browser Firefox tetapi berbeda dari peramban lain yang efektif dengan penjelajahan anonym agad dapat situs web yang diblokir.

4. Add-on Firefox.

Browser web Firefox memiliki banyak utilitas yang dapat membantu Kalian mengakses situs web yang diblokir seperti:

Ini adalah cara yang cukup efektif dan cepat untuk membantu Kalian mengakses situs web yang diblokir.

5. Layanan Web2Mail

Layanan Web2Mail adalah layanan gratis yang dapat dikirim ke alamat email Anda. Kalian hanya perlu mengakses layanan kemudian mendaftarkan akun dan mengatur untuk menerima situs web HTML lengkap melalui email.

6. Ubah URL dari http ke https.

Cara lain untuk membantu Kalian dengan mudah mengakses situs web yang diblokir adalah mengubah URL situs web yang diblokir dari http: // ke https: // . Namun, cara ini tidak akan berfungsi dengan baik sepanjang waktu, tetapi ini juga merupakan cara yang sederhana yang dapat Kalian terapkan untuk mengakses situs yang diblokir pemerintah dan operator.

7. Gunakan alamat IP situs web dan bukan URL

Cara selanjutnya untuk membantu Kalian mengakses situs web yang diblokir adalah dengan menggunakan alamat IP situs web bukan menggunakan URL situs web. Untuk menggunakan metode ini, Kalian perlu menemukan alamat IP situs web yang tepat untuk dikunjungi. Pertama, Kalian perlu membuka cmd.exe di komputer dengan menekan Windows + R dan kemudian memasukkan kata kunci cmd dan tekan Enter (atau pilih Mulai -> Jalankan dan ketik cmd di kotak pencarian dan tekan Enter) ).

Pada jendela cmd.exe , ketik ping domain.com ( domain.com adalah nama situs web yang akan diperiksa) dan tekan Enter .

Baris pertama akan muncul tanpa alamat IP situs web, Kalian memasukkan alamat IP di bilah alamat browser untuk mengakses.

8. Internet Archive

Internet Archive adalah arsip semua situs web sehingga Kalian dapat melihat situs web yang diblokir.

Kalian hanya perlu membuka Wayback Machine di link http://archive.org/web/web.php untuk memasukkan alamat situs web yang ingin Kalian lihat halaman lama dan indeks untuk situs web tersebut.

9. VPN

VPN – Virtual Private Network adalah jaringan pribadi virtual yang didedikasikan untuk menghubungkan komputer melalui Internet publik. Kalian menggunakan jaringan pribadi virtual pada proxy web akan browsing sepenuhnya anonim. Dua VPN gratis paling terkenal adalah UltraVPN dan ProXPN .

 

10. Ubah alamat IP secara langsung di komputer

Ingin mengakses situs web diblokir? Kalian dapat mengubah alamat IP langsung pada komputer. Klik ikon jaringan di bawah Taskbar dan pilih Open Network and Sharing Center. Pilih jaringan yang Kalian gunakan dan ubah alamat IP.

Semoga dengan 10 cara artikel ini memperkenalkan Kalian cara untuk mengakses situs web yang diblokir internet positif menggunakan komputer atau laptop. Semoga sukses!

Aplikasi VPN terbaik untuk ponsel Android dan iPhone untuk mengakses situs web yang diblokir

Menurut informasi baru, pada akhir April, Opera VPN akan berhenti bekerja pada Android, iOS dan menggantikan layanan berbayar SurfEasy Ultra, juga diproduksi oleh Opera. Opera VPN terkenal dengan Fake IP, menciptakan VPN, keamanan data, dan memblokir iklan. Meskipun aplikasi saat ini tidak lagi dapat digunakan, Kalian dapat beralih ke banyak aplikasi VPN lain di Android, iOS, tetapi kualitasnya tidak berbeda dari Opera VPN.

VPN terbaik untuk mengakses situs web yang diblokir di Android

1. Aplikasi Free dan Unlimited VPN

Free and Unlimited VPN adalah aplikasi dengan antarmuka pengguna yang sederhana, mudah digunakan, dan solusi aman untuk menghubungkan internet di HP Android. Kecepatan koneksi internet juga dijamin, Kalian dapat terhubung ke jaringan pribadi virtual di 7 negara tanpa masalah saat menggunakan VPN ini. Untuk menggunakan VPN Gratis, cukup akses aplikasi tanpa mendaftar.

2. Secure VPN

Secure VPN tidak memerlukan konfigurasi pada smartphone, cukup tekan Connet untuk mengakses Internet dengan aman dan sepenuhnya anonim. Kecepatan akses internet juga cepat. Secara khusus, aplikasi akan mencegah pihak ketiga dan kunci koneksi Kalian sehingga pihak ketiga tidak dapat melacak aktivitas online, menciptakan keamanan koneksi.

 

Aplikasi VPN di iOS

1. Aplikasi VPN TunnelBear Gratis

Dengan setiap akun penggunaan gratis, akan ada 500 MB kapasitas penggunaan per bulan. Aplikasi akan meminta pengguna untuk mendaftar akun dan mengaktifkannya di email. Dengan daftar lebih dari 22 negara yang didukung, Kalian dapat memilih server untuk dihubungkan. Keamanan informasi, keamanan koneksi, dan akses berkecepatan tinggi juga bisa didapatkan dari aplikasi VPN ini.

2. Aplikasi Best VPN Proxy Betternet

Untuk menggunakan Best VPN Proxy Betternet, pengguna tidak perlu mendaftar untuk akun atau memasukan data informasi apa pun. Proses yang digunakan untuk terhubung ke server sangat mudah dan sederhana, cukup klik Connect selesai.