Aplikasi Desain Baju di Komputer dan HP Android

Pernahkah Kalian ingin mendesain baju atau kaos unik dengan desain sendiri? Jika demikian, izinkan kami memperkenalkan aplikasi desain kaos terbaik kepada Anda!

Daftar Aplikasi Desain Baju di Komputer dan HP Android

Aplikasi Desain Baju di Komputer dan Laptop Terbaik

1. Bluecotton.com

Jika Kalian memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik, Kalian dapat mencari tahu tentang situs web desain kaos di luar negeri. Situs ini memiliki lebih banyak ikon dan gambar untuk dijadikan desain kaos yang kalian inginkan!

Kalian hanya perlu mengunjungi situs web bluecotton.com/flashless-studio.html.

Loading...

Saat memasuki antarmuka utama, situs akan memberi Kalian T-shirt sampel berwarna putih. Kemudian kalian bisa menambahkan logo, gambar atau foto pada baju, atau slogan keren atau tulisan sesuai dengan yang kalian inginkan pada desain baju tersebut.

Situs web:  bluecotton.com

2. Customlnk

Dengan perpustakaan gambar yang sangat banyak dan banyak genre. Kalian akan sangat mudah mendesain baju Kalian sendiri di situs ini. Antarmuka yang ramah dan sederhana serta telah mengintegrasikan banyak fitur seperti memperbesar, memindahkan, menyisipkan, hanya dengan pengoperasian yang dilakukan hanya dengan mengklik mouse.

Namun, karena cukup sederhana, Customlnk hanya cocok untuk Kalian yang membutuhkan desain baju sederhana. Jika Kalian menginginkan T-shirt yang unik dan original. Maka Kalian harus menggunakan perangkat lunak desain kaos profesional lainnya.

Situs web:  customink.com

3. Uberprints

Dengan moto modern, dan awet muda. Situs ini menawarkan kepada Kalian utilitas desain baju dengan gaya remaja. Dengan stok gambar dan beragam topik.

Uberprints akan memberi Kalian desain yang berani. Selain itu, Kalian dapat memasukan desain gambar Kalian ke dalam t-shirt yang Kalian rancang.

Jika Kalian membutuhkan desain situs web yang bagus, uberprints akan menjadi pilihan yang lebih baik. Selain itu, situs web ini hanya memungkinkan Kalian untuk merancang dan mencetak produk. Artinya hanya kaos yang Kalian desain. Tidak dijual di pasaran.

Situs web:  uberprints.com

4. SpreadShirt

Sama seperti nama situs webnya, situs ini memiliki banyak gambar berhubungan dengan olahraga dan permainan. Dari sepak bola, bola basket atau maraton. Olahraga apa pun yang Kalian suka ada di perpustakaan SpreadShirt yang sangat banyak.

Jika Kalian membutuhkan desain T-shirt yang sporty. Jangan ragu untuk mencoba situs web ini untuk mendesain baju unik Kalian sendiri?

Situs web: SpreadShirt.com

5. Threadless

Yang paling menonjol di situs web yang berspesialisasi dalam desain T-shirt adalah Threadless. mengapa?

Threadless memiliki komunitas jaringan besar dan memiliki desain yang sangat berkelas serta komprehensif.

Kelebihan dari web ini adalah setelah mendesain, Kalian dapat menyimpan desain Kalian ke komputer, mengekspornya ke file atau bahkan membaginya di situs jejaring sosial lainnya.

Kalian disini juga dapat meminta bantuan komunitas ketika Kalian kesulitan merancang desain baju, atau membuat logo.

Atau jika Kalian membutuhkan ide, perlu membuat slogan-slogan unik untuk slogan perusahaan, Kalian dapat menerima saran yang tak terhitung jumlahnya dari komunitas di website ini.

Setelah itu, Kalian hanya perlu memilih desain yang paling sesuai, dan memilih percetakan yang bereputasi, cepat, dan berkualitas.

Situs web: threadless.com

6. Tees.co.id

Ini adalah salah satu aplikasi desain baju yang berasal dari Indonesia, di website ini kalian dapat mendesain baju, kaos, hodie, jaket, sweater dengan mudah loh. Kalian tinggal menentikan ingin mendesain baju apa, kemudian pilih warna dasar dari baju yang ingin di desain dan masukan gambar, logo atau tulisan yang kalian inginkan.

Setelah desain selesai kalian juga bisa langsung mencetaknya desain yang telah dibuat di website Tees.co.id. Jadi untuk Kalian sudah tidak perlu ribet mencari percetakan untuk mencetak baju yang telah kalian desain sebelumnya. Untuk list harga juga langsung muncul setelah Kalian selesai mendesain atua ingin menyimpan hasil desain yang akan dikirimkan melalui email.

Situs Tees.co.id, juga tidak hanya bisa digunakan untuk mendesain baju atau kaos, kalian juga dapat mendesain berbagai macam produk seperti tas, bantal, mug, botol, casing hp dan lainnya.

Website : Tees.co.id/create

Selain 6 aplikasi desain online yang baru saja kami sebutkan di atas, akan sangat baik jika Anda:

  • Memiliki selera desain yang bagus
  • Ketahui cara menggunakan alat desain untuk mengedit foto

Tetapi jika Kalian tidak tahu apa-apa soal desain, Kalian akan menghadapi banyak kesulitan:

  • Luangkan waktu untuk belajar desain.
  • Desain Kalian mungkin tidak bagus sama sekali.

Karena itu, untuk membantu mendesain baju yang terbaik. Kalian dapat berkonsultasi dengan tim desainer berpengalaman, dengan perangkat lunak khusus mereka dapat membantu Kalian membuat desain baju dengan gambar yang Kalian inginkan. Dan tentunya ketika kalian meminta bantuan orang lain hargailah usaha mereka dalam membantu Kalian dalam mendesain baju yang sesuai dengan yang kalian inginkan.

Selain Kalian dapat mendesain baju secara online menggunakan website desain baju, Kalian juga dapat mendesain baju dengan menggunakan smartphone Android. Berikut ini ada beberapa aplikasi desain baju terbaik di HP Android yang dapat Kalian download dan gunakan untuk mendesain baju sesuai keinginan sendiri.

Daftar Aplikasi Desain Baju Di HP Android

1. Fashion Design Flat Sketch

Di Aplikasi pertama ini, kalian dapat membuat desain baju serasa diesainer profesional, karena ketika merancang baju, kalian dapat memulai dengan merancang sketsanya terlebih dahulu. Tapi, aplikasi ini masih belum memiliki tamplate desain baju yang banyak dan bervaiasi. Tapi, aplikasi desain baju di HP Android ini saudah cukup banyak model terbaru yang tersedia di template yang bisa Kalian gunakan.

2. Learn to Draw Clothes

Jika kalian sedang belajar merancang dan mendesain baju dari step awal, maka aplikasi ini wajib untuk kalia miliki. Aplikasi Learn to Draw Clothes ini mengajak penggunanya untuk merancang dan mendesain baju sendiri, dari menggambar sketsa sampai menjadi baju yang sesuai dengan kalian inginkan. Tools pada aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan dan dipelajari untuk pemula. Tapi untuk yang belum paham tentang mendesain baju, aplikasi ini juga sudah memiliki banyak pilihan template yang dapat kalian pilih untuk mendesain baju yang unik dan berbeda dari orang lain.

3. Ingubo

Yang ketiga adalah aplikasi yang sangat mudah dan sederhana digunakan untuk mendesain baju yang unik. Diaplikasi ini juga ada fitur yang dapat meberitahu trend fashion yang terupdate dan kekinian loh. Fitur lainnya dalam merancang dan mendesain baju juga sangat menarik, sehingga akan membuat kalian mendesan baju dengan lebih menyenangkan.