Jessica Iskandar Larang Minum ASI, Begini Cara El Barack Alexander Paksa Mommynya

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Kehidupan Jessica Iskandar selama ini memang penuh dengan liku-liku. Setelah pernikahannya dibatalkan oleh Ludwig Waldburg, kini Jessica Iskandar harus mengurus sang buah hati seorang diri. Meski berat, wanita yang akrab disapa Jedar itu sama sekali tak mengeluh saat menjadi single mom untuk El Barack Alexander.

Tak terasa, tahun ini El Barack Alexander telah menginjak usia 2 tahun pada 21 Juli lalu. Pada momen tersebut, Jessica Iskandar tengah berada di Eropa, tepatnya di Paris. Diusianya yang menginjak 2 tahun, putra kandung Ludwig Waldburg itu termasuk balita yang sangat cerdas dan juga aktif.

Baru-baru ini El kembali mengundang gelak tawa netizen saat memaksa meminta ASI pada Jedar. Menginjak usia 2 tahu, balita seperti El memang sudah waktunya berhenti minum ASI. Namun rupanya, keponakan Erick Iskandar tersebut masih terus meminta ASI bahkan memaksa mommya meski sudah dilarang.

NENEN @inijedar #momandson #el #elbarack #jedar #jessicaiskandar #nenen #cutebaby #actress #mother #indonesia #2yo

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Hal tersebut diketahui ketika ibu satu anak tersebut mengunggah sebuah video di instagram. Meski berkali-kali mengatakan jika tak boleh lagi minum ASI, El tetap memaksa. Hal tersebut tentunya membuat sejumlah netizen gemas dengan tingkah lucu balita berparas bule tersebut.

Loading...

“Wkwkwkw ngebet pengen nenen ?????? so cute baby,” komentar salah satu netter. “Lucu nya el…udah 2taon..stop nenen sayang…,” imbuh netter lainnya. “Hahaa el mewek nggak dikasih haha lucunya???.”