7 Rekomendasi Laptop Layar Lebar 17 Inch Terbaik

Sebelum memilih untuk membeli laptop, pembeli sering tertarik dengan spesifikasi seperti masa pakai baterai, desain tampilan laptop, resolusi layar, dll. Namun, ukuran layar laptop juga merupakan kriteria penting ketika memilih laptop bagi banyak orang. Dari laptop berukuran kecil 10 inci hingga laptop berukuran besar 17 inci, memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

Dengan laptop layar besar 17 inci atau lebih maka akan menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi pengguna dan memiliki kecepatan yang lebih tinggi. Tetapi dengan layar 17 inch memiliki kelemahan karena ukuran yang besar maka tidak akan nyaman dibawa untuk orang yang sering bepergian.

Tapi jika Anda sekarang ini sedang mencari Laptop Layar Lebar 17 Inch Terbaik yang layak di beli di tahun 2019, maka silahkan simak beberapa rekomendasi di bawah ini dari kami.

7 Rekomendasi Laptop Layar Lebar 17 Inch Terbaik

HP Envy 17

HP Envy 17 merupakan laptop yang dirancang dengan baik dan sangat baik dalam hal konfigurasi. Dengan ketipisan laptop ini bisa dikatakan dapat menggantikan Apple MacBook Pro, dengan harga yang lebih murah.

Loading...

Untuk tenaga chip sudah dibekali dengan Intel Core i7 720QM kecepatan 1.6GHz  memori RAM 16GB dan 1TB untuk hard drive akan membuat Anda memiliki kinerja cepat, halus dan lancar serta menyimpan data dengan nyaman.

Desain laptop HP 17-inci ini cukup menarik, walaupun sedikit lebih berat daripada MacBook. Casingnya terbuat dari aluminium dan magnesium, dengan desain ramping dan laptop ini telah memiliki keyboard backlit yang bagus, tombol yang lebih besar dan touchpad besar yang membuatnya mudah untuk digunakan. Untuk Audio ditenagai dari Beats Audio untuk menghasilkan speaker internal bass yang mengesankan.

HP Pavilion 17-X116DX 17,3 inci

Laptop HP Pavilion 17-X116DX memiliki harga yang terjangkau untuk semua orang. HP merupakan salah merek terkenal dan populer dengan kinerja tinggi.

Bagian dalam laptop HP 17-inci ini telah dibekali dengan chip prosesor Intel Core i5 2.5GHz, penyimpanan hard drive 1TB 5400rpm, kapasitas 8GB RAM dan hard drive DVD / CD dengan kemampuan untuk burning dan membaca CD dan DVD.

Keyboard tidak memiliki lampu latar tetapi keyboard laptop ini memiliki keypad numerik yang lembut dan nyaman untuk mengetik sepanjang hari.

Layar memiliki resolusi 1600 x 900 dengan ukuran 17,3 inci yang memberikan gambar berkualitas tinggi, dan dapat memaksimalkan masa pakai baterai.

ASUS VivoBook Pro

Dengan penampilan desain yang indah dan kinerja tinggi dari VivoBook 17-inci ini akan membuat Anda tertarik membelinya. VivoBook Pro 17 sudah dilengkapi dengan tenaga dari prosesor Intel Core i7-8550U generasi ke-8 dengan kecepatan 1,8 GHz (Turbo Charge dapat mencapai 4 GHz).

Laptop 17 inci Asus ini dilengkapi dengan memori RAM 16GB DDR4 sehingga dapat memberi Anda banyak ruang sementara untuk membantu proses CPU bekerja dengan cepat. Selain itu penyimpanan hard drive SSD 256 GB dapat membuat akses cepat data yang Anda miliki.

Laptop ini super tahan lama, dan sangat tipis dengan ketebalannya hanya 1,8 inci, sehingga bisa dimasukkan ransel kecil dan mudah dibawa atau dipindah-pindah.  Laptop dengan layar full HD 1080p 17 inci ini sudah ditenagai dengan kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX.

Laptop Acer Aspire 7

Jika Anda menyukai laptop 17 inci murah sekitar Rp 11.299.000 dengan spek tinggi, Acer Aspire 7 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Untuk kinerjanya telah ditenagai dengan Intel Core i5-8300H kecepatan pemrosesan CPU hingga 4.0GHz sehingga dapat membantu Anda menangani semua pekerjaan dengan mudah. Kapasitas RAM 8GB juga membantu laptop Anda menangani banyak tugas secara bersamaan dengan lancar, sehingga pengguna dapat mendengarkan musik dan membuka banyak perangkat lunak lainnya bekerja secara bersamaan. Untuk penyimpanan sudah menggunakan HDD 1TB 5400rpm yang dapat membantu Anda menyimpan lebih banyak data

NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB GDDR5 graphics chipset + Intel UHD Graphics 630 pada laptop ini tentunya akan membantu Anda menggunakan laptop Anda untuk desain grafis atau pemrograman, bermain game mid-range dengan lancar.

Layar IPS 17,3 inci Full HD (1920 x 1080), dan Anti-Glare cukup lebar dapat menangani banyak tugas dalam satu layar. Dan dengan layar menggunakan teknologi IPS sehingga Anda bisa menggunakan laptop Anda di luar ruangan dengan lebih jelas dan nyaman.

Laptop Gaming MSI GT75 8RG Titan

Ini merupakan laptop gaming MSI 17 inci kelas atas yang dijual dengan harga Rp 56.099.150. Anda dapat memainkan semua genre game terpopuler dan terbaru hari ini menggunakan laptop ini dengan lancar.

Laptop MSI 17-inci ini sudah dilengkapi dengan Intel Core i9-8950HK CPU dengan kecepatan hingga 4.80GHz, 6 core, 12 thread. Kapasitas RAM yang besar 32GB DDR4 2666MHz membuat laptop ini sebagai salah satu laptop konfigurasi paling mengerikan saat ini.

Hard Drive Super Raid 4-256GB (128GB * 2) NVMe SSD + 1TB (SATA) 7200rpm pada laptop ini juga membantu waktu booting laptop dan membuka aplikasi dengan kecepatan super, dan penyimpanan data kecepatan tinggi.

Chipset grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB GDDR5X membuat pekerjaan dengan desain grafis Anda menjadi mudah. Dan Anda akan menikmati bermain game dengan sangat lancar dan mulus tanpa lag.

Acer Aspire V Nitro 17

Acer Aspire V Nitro 17 merupakan  laptop Acer 17 inci murah yang wajib Anda pertimbangkan untuk dibeli dengan harga Rp12.500.000.

Laptop Ini tidak memiliki penutup unibody aluminium seperti laptop lain, tetapi memiliki layar yang sangat mengesankan untuk Anda nimkati.

Laptop acer ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ke-7 yang dapat mempercepat CPU hingga 3,8GHz. Laptop ini dilengkapi juga dengan memori RAM DDR4 16GB yang dapat membantu Anda memiliki ruang sementara untuk membantu CPU menangani semua tugas dengan lebih lancar.

Layar IPS yang indah berukuran 17,3 inci ini terdiri dari resolusi 1920 x 1080 piksel. Laptop ini juga sudah menggunakan kartu NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan DDR5 VRAM berdedikasi 6 GB. Oleh karena itu, grafis game dan gambar dapat dibuat dengan sangat cepat pada laptop ini, tanpa lag saat bermain.

Laptop ini dibuat untuk membuat suara lebih besar dan lebih hidup dengan adanya teknologi Dolby Audio dan Acer True Harmony Plus. Ditambah lagi dengan hard drive 256GB SATA 1TB SSD, memungkinkan untuk menyimpan lebih dari yang Anda butuhkan.

Dell Alienware 17 Gaming

Sejak dirilis, Dell Alienware 17 telah diprediksi menjadi laptop gaming terbaik. Alienware 17 merupakan laptop Dell 17 inci dengan konfigurasi yang sangat kuat. Karena telah menggunakan prosesor Intel Core i7-7700HQ, kartu grafis Nvidia GTX 1070 dan hard drive 1TB.

Layar 17,3 inci pada laptop ini dapat menampilkan sempurna dengan resolusi 2560 x 1440 dan menggabungkan speaker stereo 2,1 yang kuat, sehingga menciptakan pengalaman gaming yang menyenangkan.

Keyboard TactX versi terbaru juga telah diintergrasikan dengan 108 tombol, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan jumlah tindakan saat menggunakan keyboar.

Selain itu, Alienware telah menggunakan 99-cell 99 Wh lithium-ion battery, memberikan daya tahan baterai lebih lama dari biasanya.