7 Rekomendasi Konsol Game Sega Genessis Murah dan Isi Banyak Game

Konsol Game Sega Genessis merupakan salah satu perangkat elektronik yang digunakan untuk menjalankan game Sega. Jadi alat ini merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan untuk bermain game yang disukai oleh banyak orang sejak trend Sega di Indonesia di tahun 90an.

Dan sampai sekarang masih banyak orang yang ingin bernostalgia dengan game-game yang ada di konsol game sega, sehingga banyak produk sejenis Gameboy yang dijual di toko online buatan china yang sangat membantu Anda yang ingin bernostalgia dengan game dari Sega.

Untuk Anda yang ingin bermain game jadul tahun 90an, silahkan simak beberapa rekomendasi Konsol Game Sega Genessis dengan harga murah dan banyak game di dalamnya, yang bisa Anda mainkan di tahun 2019 ini.

7 Rekomendasi Konsol Game Sega Genessis Murah dan Isi Banyak Game

Gameboy Retro FC 400 Games Console

Rekomendasi kami yang pertama ada Gameboy Retro FC 400 Games Console  yang dijual di toko online dengan harga sekitar Rp 96.000. Konsol game ini memiliki 4 pilihan warna seperti hitam, putih, merah dan biru.

Loading...

Pada konsol Gameboy ini Anda dapat bermain game sebanyak 400 game di dalamnya dan termasuk game sega yang populer pada tahun 90an loh. Jadi ini adalah pilihan konsol game sega genesis yang tepat untuk Anda miliki. Tapi kekurangan dari konsol ini tidak support gamepad cadangan. Kalau berbicara kualitas sesuai dengan harga dengan material ABS, tapi kelebihan lain dari konsol ini dapat dimainkan pada TV loh dengan fitur Digital multi-platform device.

Untuk penggunaan konsol sega satu ini bisa dimainkan selama 2 sampai 3 jam setelah baterai terisi penuh dengan kapasitas 800mAh. Ukuran produk cukup ringkas hanya 11.7 x 7.8 x 2.4 cm dan ukuran layar 3 inch. Sehingga nyaman di gunakan dimana saja dan kapan saja dengan layar yang juga cukup

Retro FC 168 Games Console Game Mini

Untuk rekomendasi yang kedua dari kami ada Retro FC 168 Games Console Game Mini  yang bisa dibeli di berbagai toko online di Indonesia dengan harga hanya Rp 168.000. Ini meruapakan konsol game sega yang menarik untuk dimiliki karena terdapat 400 game di dalamnya.

Dan serinya lagi konsol ini bisa dimainkan bersama 2 orang loh, jadi pada beberapa game Anda akan bisa bermain dengan teman agar lebih seru. Untuk desain polos dengan pilihan warna merah, hitam dan biru.

Fitur lainnya pada Retro FC 168 Games Console Game Mini seperti kualitas cukup baik dengan bahan ABS, bisa digunakan pada output TV, baterai bisa diisi ulang, dapat digunakan bermain game terus menerus salama 2 sampai 3 jam ketika baterai terisi penuh dengan kapasitas baterai 800mAh..

Pvp 128 bit game sega slim

Untuk rekomendasi kami yang ketiga ada Pvp 128 bit game sega slim, konsol game sega ini dijual dengan harga kurang dari 100 ribu tepatnya dengan harga Rp 93.500. Untuk pembelian bisa dicari di marketplace terpopuler di Indonesia seperti tokopedia, shopee, bukalapak dan yang lainnya.

Konsol game ini juga sudah dilengkapi dengan kabel AV yang bisa dihubungkan langsung ke TV sehingga bermain game sega di konsol ini menjadi lebih seru, untuk isi ulang baterainya bisa sampai 4 sampai 5 jam.

Untuk pilihan warna pada konsol ini terdapat banyak warna yang dapat dipilih dari warna biru dongker, hitam, hijau terang, biru laut, hijau, merah, putih, orange, ungu dan coklat. Jadi jika Anda ingin bernostalgia dan bermain game sega, konsol yang murah ini bisa dipertimbangkan untuk dibeli/

PVP DW-138 model slim sega

Selanjutnya ada konsol dengan nama PVP DW-138 model slim sega , konsol ini dijual di toko online dengan harga Rp 105.000. Untuk spesifikasi dan fitur di dalam konsol game ini sudah sangat menarik dan seru untuk bermain game, karena di dalamnya sudah terdapat ribuan game sega dan game terbaru seperti angry bird loh.

Kelebihan lainnya, konsol ini sudah berwarna dan terdapat speaker suara, baterainya juga bisa di isi ulang, dan bisa digunakan output langsung ke TV. Ukuran dari produk ini panjang 17 cm, lebar 3 cm dan tinggi 7 cm.

Untuk pilihan warna juga sangat beragam dari warna hitam, ungu, kuning, orange, merah, biru dan hijau.

Game Boy PVP DW888 SEGA

Game Boy PVP DW888 SEGA adalah seri konsol game murah dan terbaru di tahun 2019 yang bisa didapatkan dengan harga murah hanya Rp 128.000. Kelebihan dari konsol game sega ini dibanding lainnya adalah sudah terdapat ribuan game sega di dalamnya yang bisa ANda mainkan dengan kualitas gambar yang sangat jernih, ditambah dengan tenaga baterai Li-Thium dan pastinya konsol ini dapat dimainkan melalui output TV. Untuk pilihan warna ada warna pink, merah, biru, ungu, hitam dan hijau.

Gameboy sega p2p 128bit gr 383

Selanjutnya ada Gameboy sega p2p 128bit gr 383 yang dijual dengan harga Rp 110.000. Konsol Gameboy sega p2p 128bit gr 383 ini telah memiliki layar dengan ukuran 3 inch, dan sudah dilengkapi dengan kabel AV, sehingga dapat dikoneksikan langsung ke TV yang Anda miliki agar dapat bermain game sega dengan lebih seru. Untuk pengisian ulang baterai konsol ini bisa 4 jam sampai 5 jam.

Pada konsol ini terdapat 2 card yang berisi puluhan ribu game dari game sega, Nintendo, dingdong dan game-game jadul yang tentunya akan membuat Anda bernostalgia dengan game jaman dulu yang seru dan mengasyikan.

Untuk pilihan warna  konsol ini ada warna coklat, orange, ungu, merah, putih, biru laut, hijau, hijau terang, biru dongker dan hitam.

Sega Mega Drive 1 Game Jadul Retro

Dan rokeomendasi yang terakhir dan mungkin memiliki harga paling mahal diatara konsol game sega genesis lainnya adala Sega Mega Drive 1 Game Jadul Retro. Konsol ini dijual dengan harga Rp 280.000. Karena ini adalah konsol game dengan kaset sega asli ketika ingin Anda mainkan, bukan seperti beberapa konsol game diatas yang bisa langsung dimainkan pada konsol karena sudah memiliki layar.

Jadi ini adalah konsol Sega Mega Drive 1 Game Jadul Retro bekas yang dijual di toko online yang berisi Mesin Sega Mega Drive 1, terdapat 1 Pcs Stik Sega, sudah termasuk Kabel AV, terdapat Adaptor dan bonus 2 Pcs Kaset Sega tergantung dengan permintaan.

Jadi itulah yang dapat kami sampaikan kepada Anda, jika Anda ingin bernostalgia dengan konsol game sega genesis yang bisa dimainkan di tahun 2019. Selain Anda bisa bernostalgia, beberapa produk ini juga bisa dijadikan kado untuk anak-anak, sebagai alternatif anak agar tidak menggunakan smartphone sejak kecil.