5 Rekomendasi Laptop Acer Terbaik 2019

Saat ini, pasar laptop memiliki banyak merek terkenal seperti HP, Dell, ASUS. Di segmen laptop murah, Laptop Acer memiliki konfigurasi yang cukup baik dan dapat Anda pilih untuk dibeli karena sudah memiliki model modern dengan konfigurasi yang  cukup baik. Namun, ketika memilih untuk membeli laptop Acer, manakah laptop Acer yang terbaik dan layak untuk dibeli? Apakah laptop Acer bisa tahan lama? Oleh karena itu, Kami akan memperkenalkan kepada Anda tentang laptop ACER pada artikel di bawah ini.

Apakah laptop Acer layak untuk dibeli?

Acer dianggap sebagai produsen laptop yang  masih baru, tetapi Acer telah menciptakan merek dengan pertumbuhan yang cepat terutama di negara-negara Asia. Laptop Acer merupakan salah satu merk laptop yang layak di beli karena sudah memiliki teknologi tinggi. Ditambah dengan kualitas dan masa garansi yang dapat diandalkan. Acer juga memiliki sejumlah lini produk terkenal seperti Aspire dengan harga murah, Travelmate, dan ChromeBook, yang juga bersaing dengan perusahaan lain seperti Asus . Kelebihan produk Acer terlihat dari desain fashion pada berbagai model yang dikeluarkannya dengan desain yang selalu up to date dengan teknologi terbaru. Selain itu harga laptop acer juga lebih murah dari merek lain dengan tipe yang sama. Ditambah dengan masa saransi bagus dan garansi mudah karena ada banyak lokasi garansi tersebar di semua tempat di Indonesia. Untuk yang sedang mencari lapto acer tabaik, kami memiliki beberapa saran dan rekomendasi yang layak untuk Anda beli di tahun ini, jika Anda mencari sebuah laptop dengan desain yang keren, spesifikasi bagus dan harga murah.

5 Rekomendasi Laptop Acer Terbaik 2019

ACER Predator Nitro 5 AN515-52 (Core i5-8300H)

Pertama yang akan kami rekomendasikan untuk Anda miliki adalah ACER Predator Nitro 5 AN515-52 (Core i5-8300H). Sebuah loptop yang terbaik yang dimiliki pabrikan ACER dengan harga jual di tahun 2019 dengan harga sekitar Rp 11.699.000. Jika Anda merupakan seoarang gamer maka laptop dari acer ini sangat cocok untuk dibeli, karena ini merupakan salah satu seri laptop gaming dari Acer yang sudah bisa memberikan pengalaman bermain game di laptop yang menyenangkan dan menakjubkan. Laptop ACER Predator Nitro 5 AN515-52 ini sudah dilengkapi dengan chip prosesor Intel® Core™ I5-8300H dengan 6 inti dan sudah memiliki standar core clock 2.2 GHz dan tentunya bisa dinaikkan performanya hingga 4.1 GHz, ditambah lagi dengan tenaga kartu grafis diskrit NVIDIA® GeForce® GTX 1050 dengan kapasitas memori RAM 4 GB, membuat laptop ini sudah mampu menjalankan game PC yang populer saat ini dengan cukup memuaskan, ditambah lagi dengan resolusi layar Full HD membuat setiap game yang dimaikan akan terlihat menakjubkan.

ACER Aspire E5-476G – Gray [NX.GRBSN.003]

Rp 8.799.000 merupakan harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan ACER Aspire E5-476G  [NX.GRBSN.003] yang merupakan salah satu laptop dari acer yang terbaik dan layak di beli di tahun 2019 ini. Laptop sati ini merupakan seri E yang dibuat oleh pabrikan acer yang dapat menjalankan tugas sehari-hari Anda baik untuk pekerjaan ataupun kegiatan harian Anda yang membutuhkan bantuan laptop. Untuk spesifikasi dan kinerja multitaksing pada laptop ini tidak bisa diragukan lagi karena telah menggunakan chip Processor Quad-Core dari Intel® Core™ i5 generasi ke-8 ditambah dengan kepasitas memori RAM RAM 4GB dan penyimpanan internal HDD 1TB yang membuat Anda nyaman dan dapat dengan lancar menjalankan aplikasi apapun di laptop ini. Untuk menghadirkan gambar yang tajam dan cerah, laptop ini sudah dibekali dengan Layar 14 Inch beresolusi HD (1366 x 768 piksel). Dan ketika berbicara tentang desain acer merupakan merk yang selalu memperhatikan desain laptop yang indah dan menarik untuk dimiliki, karena laptop ini telah memiliki tekstur bodi pola metallic dan juga sudah memiliki banyaknya pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan warna yang anda favoritkan.

Loading...

ACER Aspire 3 A315-41 (AMD Ryzen 5 2500U)

Untuk rekomendasi yang ketiga ada ACER Aspire 3 A315-41 (AMD Ryzen 5 2500U) yang dijual di toko online dengan kisaran harga Rp 7.869.000. Dengan harga 7 jutaan ini Anda sudah bisa mendapatkan sebuah laptop dengan Processor AMD Ryzen 5 2500U ditambah dengan VGA Radeon Vega 8 Mobile Graphics yang bisa menghadirkan grafis yang terbaik, terutama untuk mengedit foto, bermain game atau menonton video. Untuk kecepatan mulititasking juga tidak dapat diragukan karena prosessor ini sudah memiliki 4 core 8 thread dan kecepatan clock hingga 3.6 GHz, memiliki RAM 2x4GB DDR4 dan sudah menggunakan HDD sebesar 1TB. Untuk ukuran layar sudah sangat besar untuk sebuah laptop yaitu sebesar 15.6 Inch dengan resolusi HD, untuk sistem operasi sudah menggunakan Windows 10 Home.

ACER Aspire 3 A314-32 (Celeron N4000) [NX.GVYSN.004]

Rekomendasi kami yang keempat adalah rekomendasi bagi Anda yang mencari laptop murah dengan spesifikasi terbaik dari pabrikan acer dengan seri ACER Aspire 3 A314-32 (Celeron N4000) [NX.GVYSN.004]. Laptop satu ini dipasaran sekarang di jual dengan harga sekitar Rp 4.193.000. Untuk spesifikasi kinerja terbaik laptop ini telah ditenagai dengan Processor Intel Celeron N4000 dengan kecepatan clock hingga 2.6 GHz. Ditambah lagi kompinasi RAM 4 GB dan memori HDD sampai 1 TB yang akan menjamin Anda menggunakan laptop ini untuk kerja atau browsing dengan lancar. Selain itu laptop ini pada grafisnya sudah dibekali tenaga dari VGA Intel HD Graphics, dan  layar untuk menampilkan konten sudah sangat besar dengan ukuran layar 14 inch. Sehingga media hiburan yang Anda jalankan di laptop ini akan sangat nyaman dan menyenagkan. Untuk membantu konektivitas laptop dengan perangkat lain dengan mudah sudah ada fitur konektivitas seperti WiFi, USB, LAN, hingga HDMI.

ACER Swift 7 (SF713-51) (Core i7-7Y75)

Untuk Anda yang membutuhkan laptop kelas atas dan suka dengan merk acer karena memiliki desain yang menarik, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membeli ACER Swift 7 (SF713-51) (Core i7-7Y75). Laptop kelas atas dari acer ini dijual dengan harga sekitar Rp 22.465.000. Dengan berada di kelas atas, maka laptop ini tentunya memiliki spesifikasi yang tinggi yang dapat digunakan untuk berbagai pekerjaan atau media hiburan terbaik di tahun 2019. Kelebihan bertama dari laptop ini adalah dengan desain paling tipis di dunia yang membuatnya sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Ukuran layar dari laptop ini memang tidak terlalu besar dibanding beberapa laptop acer yang kami rekomendasikan sebelumnya, karena hanya memiliki ukuran layar 13.3 inci beresolusi Full HD. Pada layar ini juga telah dibekali dengan yang dapat mengatur gamma dan saturasi dengan warna lebih kaya berkat adanya teknologi Acer Color Intelligence. Untuk kinerja yang kuat telah dibekali dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-7, ditambah lagi dengan kecepatan clock yang bisa sampai 3.6 GHz, sehingga semua pekerjaan harian Anda dapat dengan mudah ditangani dengan laptop yang handal ini. Untuk RAM sudah 8GB DDR3 dan memori SSD 512GB. Untuk kartu grafis menggunakan VGA Intel HD Graphics 615. Harga terbaru laptop ini adalah Rp 22.465.000.