Suzy Miss A Tak Ditemani Liburan Ke Australia, Kemana Lee Min Ho Sebenarnya Ya?

Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Hariannusantara.comSuzy Miss A kini masih menikmati aktivitas personalnya. Meski serialnya dengan Kim Woo Bin sedang tayang, Suzy kini memiliki banyak waktu luang untuk menghibur diri. Pasalnya, drama Uncontrollabloy Fond merupakan drama pra-produksi yang proses syutingnya telah usai bulan Novermber 2015 lalu.

Meski tengah sibuk dengan solo karirnya, Suzy Miss A tetap meluangkan waktu untuk menyapa fansnya di intagram. Seperti yang diketahui, pemilik nama Bae Soo-ji itu kini tengah berlibur ke Australia. Sayangnya, member Miss A tersebut tak ditemani oleh sang kekasih, Lee Min Ho. Lantas, kemana ya Lee Min Ho?

Pelantun lagu ‘Only You’ tersebut terlihat enjoy saat berlibur di Melbourne, Australia. Namun, banyak netter yang berspekulasi jika hubungannya dengan Lee Min Ho telah berakhir, karena itulah ia berlibur sendiri. Eits, tunggu dulu. Tak ada sang kekasih, bukan berarti jika hubungan mereka telah berakhir.

Seperti yang diketahui, pasangan aktor dan idol ternama tersebut memang kerap dikabarkan putus. Namun ternyata, kini Lee Min Ho tengah berada di Los Angeles, California untuk menghadiri KCON. Foto-fotonya yang tengah berada di bandara akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh netizen.

Meski tak ditemani oleh sang kekasih, Suzy nampaknya senang menikmati jalan-jalannya. Ia bahkan terlihat mengunggah beberapa foto saat berada di negara yang identik dengan hewan Kangguru itu.

Loading...

하품하기 1초전

A photo posted by 숮이 ???????????? (@skuukzky) on

Sejak hubungan mereka terungkap pada bulan Maret 2015 lalu, keduanya memang kerap dikabarkan putus. Meski begitu, hubungan keduanya masih belum berakhir hingga sekarang ini. Kedua sejoli ini memang menutup rapat-raat kisah asmara mereka dihadan publik.