Webcam Terbaik

Webcam profesional merupakan perangkat yang sangat diperlukan di komputer desktop atau laptop untuk berbagai keperluan pribadi ataupun bisnis. Selain itu, webacam professional atau webcam konferensi dirancang untuk dapat melakukan live streaming secara berkelompok atau banyak orang. Speaker all-way dan mikrofon peredam bising memungkinkan komunikasi dengan orang lain dengan lebih baik dan dapat berbicara dengan suara yang jelas.

8 Rekomendasi webcam Conferensi Terbaik

Pilihan webcam konferensi tidak mudah tetapi tidak sulit, Jika Anda membaca informasi dan rekomendasi yang kami berikan di bawah ini.

1. Microsoft LifeCam HD-3000

Tidak semua orang membutuhkan webcam canggih, dengan teknologi tinggi dan teknologi terbaru. Jika Anda hanya memerlukan webcam untuk konferensi video call biasa, Microsoft LifeCam HD-3000 merupakan pilihan tepat, karena memiliki harga murah dan berkualitas tinggi.

Dilengkapi dengan kamera HD 720p, LifeCam HD-3000 sudah dapat merekam video secara online pada resolusi tinggi, sehingga dapat memastikan bahwa gambar video streaming Anda akan diputar langsung dan jelas kepada siapa pun yang menonton. Mikrofon peredam bising pada wabcam ini dapat meminimalkan kebisingan latar belakang suara dan teknologi TrueColor menghasilkan warna-warna cerah dan tajam pada video streaming yang Anda lakukan.

Loading...

Webcam ini sudah kompatibel dengan semua sistem operasi Windows dari XP sampai Windows 10. Untuk memastikan perekaman 720p, komputer Anda harus memenuhi spesifikasi minimal berikut : Intel Dual Core 3.0 GHz atau lebih tinggi, memiliki kapasitas RAM 2 GB, kapasitas hard drive 1,5 GB.

2. Logitech HD Webcam C615

Logitech HD C615 merupakan produk  webcam konferensi  pertama dari merek Logitech dalam daftar ini. Logitech C615 sudah mampu merekam dalam resolusi 1080p dan kompatibel pada sistem operasi Mac OS X serta sistem operasi Windows. C615 memiliki fitur rotasi 360 derajat, sehingga memungkinkan Anda memutar kamera agar sesuai dengan posisi Anda. Mikrofon yang terintegrasi pada webcam ini memiliki fungsi peredam kebisingan latar belakang, sehingga suara yang Anda hasilkan akan lebih jelas.

3. Microsoft LifeCam Studio

LifeCam Studio memiliki desain webcam klasik dengan hasil video yang tajam dan fokus secara profesional. Webcam dari Microsoft ini dilengkapi dengan kamera 1080p Full-Definition yang kuat dengan optik presisi canggih untuk menghasilkan fokus otomatis yang jelas dan tajam, dan sudah dilengkapi Teknologi TrueColor menyediakan warna-warna cerah dan tajam setiap saat.

Mikrofon dengan detail tinggi dapat menghilangkan white noise sehingga menghasikan suara yang jernih saat melakukan panggilan konferensi streaming langsung dengan kecepatan 720p. Secara khusus, LifeCam Studio sudah dioptimalkan untuk Microsoft Lync, platform komunikasi terpadu yang tersedia untuk suatu bisnis. Dengan perangkat lunak Lync, Anda dapat menggunakan dalam resolusi tinggi dan Sehingga semua orang yang Anda ajak bicara akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan Anda.

4. Logitech HD Pro Webcam C920

Logitech C920 menggunakan perangkat lunak terbaru untuk memberikan hasil video call 1080p yang luar biasa dengan menggunakan Skype terbaru,. Untuk semua perangkat lunak video / streaming lainnya, live streaming dapat dihasilkan sebesar 720p.

Teknologi kompresi video H.264 pada kamera ini dapat membuat pengunggahan lebih cepat, sehingga memudahkan Anda untuk membagikan video Anda dengan penonton. Sementara itu microphone pada webcam ini juga sudah terdapat fitur peredam kebisingan yang cukup baik.

5. Logitech C925e Webcam

Logitech C925e merupakan pilihan yang sempurna untuk ruang pertemuan bisnis kecil. Webcam konferensi ini memiliki kualitas video 1080p yang memungkinkan Anda untuk merekam, streaming dan melakukan video konferensi dalam resolusi HD. Dengan fitur fokus otomatis dan teknologi pengeditan cahaya canggih, Anda dalam video streaming akan terlihat lebih baik. Kompresi video H.246 pada webcam ini dapat membuat pengunggahan lebih cepat dan secara realtime.

Yang lebih mengesankan pada kamera ini adalah dengan mode tampilan 78 derajat, Anda dapat menangkap lebih banyak sudut pandang di dalam video dari sebelumnya, memungkinkan Anda untuk melihat adegan video Anda sendiri di layar yang berukuran lebih lebar. Mikrofon stereo ganda bekerja dengan indera omnidirectional sehingga dapat menghasilkan suara yang jelas dan jernih ketika menggunakan webcam ini.

6. Logitech C930e Webcam

Salah satu pilihan aling populer yang tersedia saat ini adalah Logitech C930e Webcam, yang merupakan webcam dengan harga yang terjangkau, cocok untuk sebagian besar kebutuhan live streaming saat ini. Kualitas video HD 1080p pada 30 frame per detik sudah cukup untuk menghasilkan kualitas video call atau video streaming dengan gambar yang jernih, dan terdapat fitur pan, tilt, 4x digital zoom, fokus otomatis dan penyesuaian lampu otomatis C930e untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk konferensi video atau streaming langsung.

Dengan radius 90 derajat, webcam C930e bahkan dapat digunakan untuk konferensi video bagi banyak orang. C930e merupakan webcam yang luar biasa sehingga Anda tidak perlu kecewa ketika membelinya.

7. Logitech BRIO – 4K Ultra HD Webcam

Kamera resolusi ultra tinggi 4K ini memungkinkan Anda melakukan 5 kali zoom digital dan ditambah fitur RightLight ™ 3 dengan kualitas HDR. Fitur penggantian latar belakang memberi Anda kebebasan untuk berkreasi dengan fitur ini. Logitech BRIO juga memberikan video Ultra HD 4K pada 30 frame per detik atau 1080p pada 30/60 frame per detik, sehingga akan menciptakan kualitas tertinggi untuk aplikasi apa pun. Lihat

Logitech BRIO dengan teknologi RightLight ™ 3 dan Extended Dynamic Contrast (HDR) juga membuat webcam ini menyesuaikan untuk menekankan subjek pada video. Fitur deteksi dan validasi inframerah dengan perangkat lunak pengenalan wajah Windows Hello ™ memberikan tingkat perlindungan yang handal untuk menjaga informasi rahasia pada komputer atau laptop yang Anda gunakan.

8. Logitech ConferenceCam BCC950

Logitech ConferenceCam BCC950  merupakan webcam unik yang sesuai dengan kebutuhan yang Anda cari saat ini. Kamera ini mendukung kualitas video 1080p 30fps, ditambah speakerphone profesional yang terintegrasi di dalamnya, selain itu terdapat juga fitur memutar, memiringkan, memperbesar dan mengontrol suara dengan remote kecil, dan webcam ini menggunakan koneksi USB. Namun kelebihan lainnya terdapat pada bodi BCC950, yang dapat meningkatkan ketinggian hingga 12 inci, dengan sudut kemiringan 78 derajat, sehingga kemampuan merekem video akan lebih unggul.

BCC950 merupakan webcam yang serba guna dan sudah dilengkapi dengan dual speaker eksternal bergabung dengan mikrofon peredam bising untuk memberikan kejelasan yang diperlukan untuk saat melakukan video call. Mikrofon ini memiliki sensor pickup multi arah, serta mengurangi gema, dan meminimalkan noise yang mengganggu. BCC950 telah dioptimalkan untuk pengguna Skype, Microsoft Lync dan sejumlah aplikasi video streaming lainnya, menjadikan BCC950 ideal untuk keperluan pribadi dan bisnis di seluruh dunia.

Itulah tadi 8 produk yang kami rekomendasikan kepada Anda jika mencari webcam terbaik dengan harga terjangkau.